Sering dicemburui, Suami Kubur Istri di samping Kandang Ayam

INDOPOS.CO.ID  – Sadis, suami nekad mengubur istrinya sendiri yang bernama Najah, 41, di Jalan Delima I, RT 01/08, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebelum tewas, korban lebih dulu dipukul menggunakan martil oleh pelaku bernama Ferhat Ari Wibowo, 39. Motif pembunuhan, karena pelaku kesal sering dicemburui sang istri.

Insiden berdarah itu diduga dilatarbelakangi kecemburuan korban dengan Ferhat yang berprofesi sebagai ojek online. Hingga pada Senin (31/10/2016), kedua pasangan suami istri itu terlibat cek cok mulut. Karena kesal, korban dipukul menggunakan martil berkali-kali, hingga tewas. Karena panik, pelaku mengubur korban di dekat kandang ayam.

Baca Juga :

Terungkap Sudah Modus Pelaku Mutilasi

Salah seorang tetangga, Wiwin, 42, mengatakan, kasus ini terungkap oleh anaknya yang bernama Dafa, 16. Ketika itu, Dafa dikejutkan dengan gundukan tanah yang ada di dekat kandang ayam. Karena penasaran, Dafa lalu menggali tanah tersebut dengan cangkul. Tak berapa lama, Dafa melihat sosok perempuan yang meringkuk dengan dilapisi sprei. “Saat di cek jasad itu, ternyata ibunya sendiri,” katanya Selasa (1/11/2016) malam.

Sementara itu, Kapolsek Tambun AKP Boby Kusumawardhana mengatakan, motif pembunuhan itu karena pelaku kesal sering dicemburui oleh korban. Pelaku yang bekerja sebagai ojek online ini, dicurigai memiliki wanita lain. “Pendapatan pelaku belakangan ini terus menurun, korban lalu curiga dan marah-marah,” tandas Bobby. (dny)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.