Drag Bike Tambah Kelas di Putaran Final

INDOPOS.CO.ID-Ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 akan memasuki putaran final di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu  (5/11) dan Minggu (6/11). Berbeda dari putaran-putaran sebelumnya, kini Pertamax Motorsport selaku pihak penyelenggara membagi perlombaan ke dalam kelas-kelas yang lebih banyak sekaligus beragam, yaitu sebanyak 19 kelas, dengan enggabungkan kelas Utama (RFT) dengan Kelas Kejurda.

Diputaran finak ini, Pertamax Motorsport pun juga menjalin kerja sama dengan Mimaki Racing untuk membuka kelas tambahan DB 19 Bracket Time 10 Detik (10”) Open Mimaki Racing Selain itu, ada juga kelas DB 18 Bracket Time 10 Detik (10”) yang dikhususkan bagi para pelajar.

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar mengatakan, Proses kerja sama menyatukan event Pertamax Motorsport dengan Kejurda merupakan suatu pembaruan agar membuat perlombaan semakin menarik dan ramai.

“Kelas-kelas juga semakin beragam dan kami berharap atusiasme para dragster Tanah Air semakin banyak. Kami juga mengadakan kelas untuk pelajar, dari sini akan terlihat bibit-bibit muda yang memiliki kompetensi sebagai dragster nasional. Dengan banyaknya hal-hal baru disuguhkan di putaran final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016, pastinya akan menjadikan perlombaan ini semakin seru,” tambahnya.

Pendaftaran untuk berbagai kelas pun telah dibuka secara online ataupun dengan daftar langsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II. Biaya pendaftaran pun beragam, mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu per kelasnya

Putaran terakhir ini juga sekaligus akan menjadi ajang penobatan sang juara pada 2016 dengan perolehan poin sementara yang sengit di antara para dragster berprestasi Tanah Air, seperti Eko Sulistyo, Bayu Widhi Asmoro, Eza Wira Atmaja, Fandi Novian Herdiono. (bam).

Komentar telah ditutup.