Lewati Target Pembiayaan, FIFGROUP Salurkan Bantuan Rp 200 Juta

INDOPOS.CO.ID – Perusahaan pembiayaan terbesar tanah air FIFGROUP menyalurkan Rp 200 juta dalam program Corporate Social Responsibility di Bali. Bantuan sebanyak itu disalurkan kepada masyarakat dan kelompok masyarakat yang mewakili keberadaan lima agama di Denpasar, Kamis (03/11)

Mereka adalah Partuni Kota Denpasar, Yayasan Sidhi Astu, Yayasan Sunya Giri, Yayasan Tunas Bangsa, Yayasan Bala Keselamatan, dan Vihara Sakyamuni. Bantuan itu berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan pentas kebudayaan, dana operasional, serta barang lainnya.

Baca Juga :

Bantuan tersebut diserahkan langsung Presiden Direktur and CEO FIFGROUP Suhartono kepada perwakilan masing-masing panti asuhan serta yayasan di sela sela acara Rapim FIFGROUP 2017.

“Selaras dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, mitra bisnis, dan masyarakat yang berada di lingkungan FIFGROUP. Dan ini tercermin dalam strategi 3P yaitu portofolio, people, dan public contribution,” kata Suhartono.

Baca Juga :

Perempuan Jago Bisnis Bisa Tetap Cantik

“Dalam strategi public contribution, FIFGROUP memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa melalui berbagai macam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan corporate social responsibility FIFGROUP Peduli,” tambahnya.

Terkait dengan Rapim, tahun ini FIFGROUP mengambil tema ‘Powerful Synergy, Achieve New Records!’. Dan kegiatan CSR tersebut sejatinya juga bentuk syukuran yang mereka lakukan atas pencapaian hingga penghujung tahun ini. “Dan kita berharap, tahun depan pencapaian kita akan lebih baik lagi,” kata Suhartono.

Baca Juga :

“Kami sangat menyadari bahwa tumbuh fan kembangnya FIFGROUP sejak 27 tahun lalu hingga saat ini berkat dukungan dan doa dari mitra bisnis serta warga sekitar. Untuk itu kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dan dukungan yang diberikan kepada FIFGROUP, khususnya kepada FIFGROUP Cabang Denpasar,” ungkap Suhartono.

Di sisi lain, Suhartono menyatakan, meski kondisi ekonomi nasional masih belum sepenuhnya membaik, namun pembiayaan FIFGROUP tahun ini mampu melebihi target. “Pembiayaan kami tahun ini tumbuh 15 persen dibandingkan tahun lalu. Tahun ini kami mencatat pembiayaan sebesar Rp 32 triliun. Dan NPL kami juga sangat rendah, yakni di kisaran 1, 07 persen,” terangnya. (wsa)

Komentar telah ditutup.