Baru Dibuka, 700 SMS Masuk ke Anies

INDOPOS.CO.ID – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan dialog dengan warga Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk menampung aspirasi dan keinginan warga. 
Baca Juga :
Dalam kesempatan itu juga, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan meminta agar warga yang tidak sempat berdialog untuk menyampaikan keinginan dan masukannya lewat SMS, dia pun langsung memberikan nomor handphone.
“Saya berikan nomor buat di SMS ya, 08111150204. Ini bukan laporan masalah karena saya belum menjadi gubernur, tapi kalau ibu-ibu laporkan usulan, kami bisa mengerjakan, insYa Allah kami ingin banyak aspirasi agar bisa dilaksanakan,” kata Anies di lokasi, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta selatan, Sabtu (5/11).
Dikatakan Anies, selama masa kampanye dirinya sudah menerima ratusan aspirasi yang dikirim oleh warga Jakarta melalui nomor SMS center tersebut. “Baru-baru hari kemarin itu sudah lebih dari 700 yang masuk dan spesifik, mereka menyampaikan aspirasi komplit jadi bukan pertanyaan,” tambah Anies.
Sementara itu, cagub nomor urut 3 itu mengatakan yang mengirim SMS merupakan asli warga DKI Jakarta, dan ia menilai orang tersebut mempunyai rasa tanggung jawab untuk pembangunan Jakarta.
“Yang menarik pengirim memiliki alamat jelas, warga Jakarta yang bertanggungjawab akan mengirim SMS bukan untuk dirinya, tapi yang menginginkan perubahan,” pungkasnya. (rmn)

Komentar telah ditutup.