Ayushita Termotivasi Karena Peran

INDOPOS.CO.ID  – Perjalanan asmara Ayushita tak semulus karirnya. Sampai saat ini, penyanyi dan artis kelahiran Jakarta, 9 Juni 1987 tersebut belum menemukan tambatan yang tepat untuk mengisi kekosongan hatinya.

Namun, Ayu tak pernah putusa asa. Dia pun berharap tahun ini menemukan jawaban akan kegelisahan yang dihadapinya setelah terlibat dalam sebuah film bertemakan persahabatan, percintaan, pilihan, dan kegelisahan anak muda.

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

Film itu berjudul Suatu Hari Nanti. ”Jujur, setelah pendalaman karakter sampai sekarang, saya menemukan titik terang nih dalam hubungan (asmara) dalam kehidupan nyata,”  ujar Ayushita saat ditemui di  Senopati, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Ayu mengakui kehidupannya sebagai pemain watak memang cukup membantu dalam mengobati kesendirinya.. ”Pokoknya akan dapat dirasakan dalam kehidupan nyata,” jelas perempuan yang memiliki nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha itu.

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Belum lagi, cerita yang disuguhkan dalam film yang dimainkannya memberikan semangat dalam menemukan jawaban akan kesendiriannya. ”Setelah menjalani drama mengenai persahabatan dan percintaan di Swiss nanti. Dapat solusi hati setelah di Swiss nanti,” kata pemain film Kartini itu.

Ayu menambahkan, ia sangat tertarik mengambil peran ini lantaran cerita yang disuguhkan sangat berbeda dengan cerita-cerita film drama Indonesia yang pernah diperankan atau di tontonnya. Peran yang dimainkanya ini seakan memberikan semangat akan perjalanan asmaranya.      .

Baca Juga :

“Saya suka film ini karena benar kata mas Aris (sutradara), cerita drama Indonesia masa pendekatan tiba-tiba punya anak. Dramanya kayak orang puber biasanya. Nah tidak ada cerita detil mengenai pendekatan itu sendiri,” ucap personil Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

Ayu bermain sebagai Chorina dia adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja menjadi manajer hotel, yang sudah lama tinggal di Swiss. ”Chorina adalah orang yang cukup aktif. Prestasi Chorina sangat membanggakan di Swiss. Tentu perannya sangat mandiri disini pas aku baca skenarionya,” ujarnya. (anh/ash) 

 

Komentar telah ditutup.