Jelang Jumpa Persegres, Bhayangkara Asah Crossing dan Finishing

INDOPOS.CO.ID– Bhayangkara FC kembali menggeber latihan rutin Selasa (8/11) sore untuk mempersiapkan diri menghadapi Persegres, Senin (14/11). Evaluasi finishing touch dan umpan silang terus diasah.

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan mengatakan anak asuhnya hanya menjalani sehari libur usai pertandingan kontra Mitra Kukar lalu. Pihaknya tak ingin kehilangan poin di laga tandang selanjutnya.

Baca Juga :

“Masih ada tiga kali latihan lagi harus kita maksimalkan. Insya Allah Jumat kita ajukan untuk mencoba lapangan di Gresik,” ujar Ibnu saat ditemui usai latihan sore di lapangan SIER, Rungkut.

Selama latihan sore kemarin, Hargianto dan kawan-kawan menjalani recovery training. Sedangkan, tiga pemain asing Otavio Dutra, Thiago Furtuoso dan Lee Yu Jun menjalani porsi latihan sendiri secara terpisah untuk pemulihan.

Baca Juga :

Bhayangkara Gunduli Mitra Kukar

Di sesi terakhir, pemain dicekoki dengan latihan passing, dribbling ditambah dengan kombinasi lari panjang dan umpan crossing. Para punggawa dituntut juga menjaga fokus dan konsentrasi saat melakukan penyelesaian akhir.

“Kami tekankan pada crossing dan finishing. Hal itu yang diperlukan untuk mengkonversi peluang. Kami harus tetap waspada. Persegres meskipun terpuruk tapi permainan tim cukup baik kita maksimalkan persiapan agar tak kecolongan,” tukasnya.

Baca Juga :

Selain evaluasi di sisi penyerangan, Ibnu juga tetap mengasah pola pertahanan kepada anak asuhnya. Tim milik Polri ini mengincar kembali rekor clean sheet tanpa kebobolan.

“Fokus dan konsentrasi tetap kita ingatkan. Kami tak mau lengah pada Bola cepat, dan menit-menit akhir,” pungkasnya. (psy/rak/jpg)


loading...

Komentar telah ditutup.