Tidak Ada Korban dalam Kebakaran di Apartemen Soho

INDOPOS.CO.ID- Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land Tbk F. Justini Omas menyatakan, kebakaran terjadi di Apartemen Soho, bukan Neo Soho yang selama ini beredar di beberapa media. Menurutnya, sumber kebakaran berasal dari area apartemen [email protected] City, gedung di atas Neo Soho Mall.

”Lokasi itu masih dalam tahap konstruksi, belum berpenghuni atau masih kosong. Api diketahui sekitar pukul 20.30 WIB,” kata Justini dalam press release-nya.

Baca Juga :

Thailand, Monarki yang Tak Tersentuh

Dikatakannya, api kemudian menjalar ke sisi façade atau luar gedung yang masih terbungkus plastik ACP. Kencangnya angin yang berhembus malam itu mengakibatkan api cepat membesar di sisi luar gedung. ”Penyebab kebakaran, masih dalam tahap penyelidikan kepolisian,” kata dia.

Kondisi di dalam gedung, baik apartemen [email protected] City yang masih kosong maupun Neo Soho Mall, aman terkendali, karena api tidak sampai masuk ke dalam gedung. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 dibantu petugas pemadam kebakaran dan fasilitas pemadam gedung yang berfungsi dengan baik.

Baca Juga :

”Kami informasikan pula bahwa Central Park Mall dan Neo Soho Mall tetap buka dan beroperasi normal seperti biasa pada Kamis ini (10/11),” katanya. (solikin/*)

Komentar telah ditutup.