Terinspirasi dari Pola Makan Pesumo

 

INDOPOS.CO.ID – BAGI pecinta kuliner sepertinya perlu menjajal destinasi kuliner baru ini yang menghadirkan 100 varian menu. Adalah Onokabe, destinasi kuliner All-You-Can-Eat Suki and Grill di Alam Sutera, Tangerang. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati menu makanan dengan sepuasnya.

Baca Juga :

Kuliner asal Boga Group ini menjadi destinasi kuliner yang menyajikan sebuah pengalaman bersantap dalam sebuah wadah dimana keluarga dari segala kalangan untuk dapat menikmati hiburan yang lengkap, seru, dan kekeluargaan. Dengan 100 variasi menu, mulai dari menu nasional Indonesia, dan internasional seperti Jepang, Korea, Tiongkok, Amerika, Italia, dan lainnya.

“Kami melihat trend di masyarakat masa kini yang selalu ingin lebih dalam menikmati pengalaman hidup, dan mencari pengalaman makan dan inovasi yang baru,” kata CEO Boga Group Kusnadi Rahardja.

Selain itu, alasan dari Boga Group menghadirkan menu 100 varian itu karena masyarakat semakin kritis dan pintar dalam  mencari the best value (nilai terbaik) untuk makanan. Keunikan Onokabe ini terletak pada beberapa hal. Dimana setiap meja memiliki alat panggang (grill) dan kompor (suki), untuk mengolah daging pilihan berkualitas tinggi; racikan saus spesial dari chef. Ada 100 lebih variasi menu buffet dari nasional dan internasional, termasuk kambing guling.

Selain itu, para pelanggan dibuat nyaman ketika menunggu antrian bersama keluarga dengan disediakannya beragam kegiatan hiburan seperti refleksi, taman bermain, serta wifi. Sambil menunggu pengunjung dibuat nyaman.

Nama Onokabe ini berasal dari nama Mr Ono, seorang pesumo Jepang. Latar belakang sejarah Jepang dimana para pesumo memerlukan asupan makanan bermutu tinggi yang sangat banyak untuk menjaga berat badan. Karena itu sumo selalu menyantap makanan All-You-Can-Eat termurah dengan variasi terbanyak, supaya bisa sering makan. Semua menu dapat dinikmati tanpa batas, serta dengan harga mulai dari Rp 85 ribu. (cr1/jpg)

 

Komentar telah ditutup.