Sortauli Turnip dari FIFGROUP Juarai 3rd Anniversary Astra Runners

INDOPOS.CO.ID-Pelari dari FIFGROUP, Sortauli Turnip menjadi yang tercepat dalam lomba lari 6K 3rd Anniversary Astra Runners kategori putri, Minggu (13/11). Sortauli yang bekerja di bagian Human Capital itu mengalahkan ratusan pelari putri lainnya di ajang yang bertajuk ’We Run, We Care, We Share’.

Lomba lari yang dibuka dan dilepas oleh Direktur PT Astra International Suparno Djasmin itu diikuti oleh sekitar 1000 pelari putra dan putri dari sejumlah perusahaan Grup Astra yang tergabung dalam Astra Runners. Kategori yang dilombakan adalah 6K putra dan putri, dan 3K untuk fun run dan fun walk untuk jajaran manajemen Grup Astra.

”Olahraga itu sangat penting. Karena dengan olahraga tubuh kita akan senantiasa sehat sehingga produktifitas kita juga sangat terjaga. Dan saya sungguh bahagia melihat antusiasme karyawan yang tergabung dalam Grup Astra untuk mengikuti acara ini meskipun cuaca pagi ini hujan,” kata Suparno Djasmin yang didampingi Direktur Marketing FIFGROUP Djap Tet Fa dan Direktur PT United Tractors Gideon Hasan.

”Kami sebagai pecinta olahraga lari yang tergabung di Astra Runners cukup gembira karena di setiap even yang kita buat jumlah pesertanya terus mengalami kenaikan. Saya kira ini sangat positif,” timpal Djap Tet Fa.

Start dari WTC di Jalan Sudirman, pelari menuju Stasiun Dukuh Atas dan kembali ke WTC. Pelari yang ikut berpartisipasi diasuransikan oleh Astra Life dan didukung tim medial dari Asuransi Astra Garda Medika. Acara itu juga disertai charity berupa pemberian bantuan perpustakaan untuk kawasan timur Indonesia kepada Taman Bacaan Pelangi. (wsa)

Komentar telah ditutup.