Honda Siksa CBR250RR di Bali, Hasilnya….

INDOPOS.CO.ID– All New Honda CBR250RR akhirnya mengaspal. Andalan terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) di kelas motorsport 250 cc itu kali pertama menyapa jalan raya dalam world premiere test ride di Bali pada Sabtu (12/11) lalu.

Tes kendara yang menggunakan CBR250RR versi ABS tersebut menempuh jarak 245 km dari Kintamani menuju Singaraja, Bedugul, dan berakhir di Kuta. Kondisi jalan yang dilalui beragam. Mulai medan penuh tanjakan dan tikungan tajam, trek lurus di pinggiran kota, hingga kemacetan di pusat kota.

Baca Juga :

”Filosopi dari All New Honda CBR250RR adalah total control. Rute ini membuktikan generasi terbaru CBR menyenangkan dan benar-benar menyatu dengan pengendaranya,” terang Presdir AHM Toshiyuki Inuma.

Ada tiga pilihan mode. Antara lain, comfort untuk berkendara secara santai dan mode sport untuk situasi yang membutuhkan sepeda motor bergerak lincah. Lantas, ada mode sport+ yang digunakan ketika ingin merasakan tenaga dan kecepatan maksimal sepeda motor penantang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 itu.

Baca Juga :

Pada mode sport, wartawan Jawa Pos tidak kesulitan mencapai kecepatan 120 km per jam di jalan lurus. Mode tersebut juga membantu menjaga kecepatan di kondisi menanjak dan menurun. Kemudian, mode sport+ membantu berakselerasi di jalanan padat dengan frekuensi stop and go tinggi. ’’Handling All New Honda CBR250RR ini jauh lebih baik,’’ ucap Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya.

Sepeda motor yang diproduksi di Karawang itu akan diekspor ke berbagai negara, termasuk Jepang. Namun, saat ini AHM masih fokus pada pasar Indonesia. Director AHM Koji Sugita memprediksi sepeda motor sport memiliki potensi tumbuh signifikan dalam situasi ekonomi yang lebih baik tahun depan. ”Kami harap pasarnya semakin besar,” ungkapnya. (gen/c20/noe)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.