Tech In Asia Kembali Hadir di Jakarta

INDOPOS.CO.ID – PAGELARAN teknologi Tech In Asia Jakarta bakal kembali digelar. Kali ini, acara akan dihelat di Balai Kartini, Jakarta pada 16-17 November 2016. Head of Indonesia Tech in Asia Indonesia Hendri Salim mengatakan, Tech In Asia Jakarta 2016 akan diisi berbagai agenda teknologi yang tersaji di enam arena berbeda. Selain menghadirkan diskusi informasi terkini mengenai tantangan dan dinamika industri startup dan e-commerce di panggung utama, tersedia pula lima panggung lain bagi para pengunjung untuk menyimak paparan yang mengupas tren terkini, seperti developer, pemasaran, pendapatan, produk, dan startup 101.

“Tech In Asia Jakarta 2016 memiliki peran startegis di tengah geliat dinamika startup dan e-commerce Indonesia, yang terus menunjukkan tren positif. Indonesia menjadi salah satu negara terpenting di Asean, terbukti dengan terus meningkatnya nilai investasi dan pendanaan terhadap startup dan e-commerce lokal dari kuartal ke kuartal,” kata Salim di Jakarta, Senin (14/11).

Baca Juga :

Bandel, PT Strandford Ditutup Paksa

Hendri menambahkan, para pelaku startup bisa memanfaatkan acara ini untuk mengoptimalkan peluang memperkaya wawasan serta memperluas jaringan yang berguna dalam mendorong pertumbuhan bisnis. Mereka juga bisa meningkatkan peran untuk turut mewujudkan berbagai target pemerintah di bidang ekonomi digital.

Acara ini merupakan kali kelima digelar di Jakarta, dan diprediksi akan dihadiri sekira 5.500 pengunjung. Selain itu juga akan dihadiri oleh lebih dari 100 pembicara, 250 investor serta 1.000 developer dari dalam dan luar negeri. (jpg)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.