Donita Gugup Lihat Aksinya di Film Laga

INDOPOS.CO.ID – Artis dan pesinetron, Donita, dibuat gugup akan film terbarunya berjudul #66. Pasalnya, film produksi Creative Motion Picture merupakan film bergenre action dan martial art perdananya.

Rencananya, film tersebut esok hari diputar. “Jujur, ini seperti menunggu kelahiran. Selain debut perdana aku, film ini merupakan karya aku di genre action. Dan saya sendiri deg-degan,” ujarnya saat ditemui di gala premier film #66 di Gading XXI, Jakarta Timur, Senin (14/11).

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

Donita mengaku, di film arahan sutradara Asun Mawardi tersebut dia memainkan karakter yang berbeda dari film, sinetron dan FTV yang dimainkannya. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu memainkan sosok putri bos mafia. “Di sini ada adegan laganya juga,” jelas Donita yang mengaku bermain sebagi Fara itu.

Tak salah, ibu satu anak, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho sedikit khawatir peran yang dimainkannya tak bisa membuat penggemar film laga puas. “Tapi setelah lihat hasil dan respon penonton aku jadi yakin mereka pasti senang,” paparnya.

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Donita pun berharap film terbarunya yang sempat berlaga di Beijing internasional Festival ini bisa diterima oleh penggemar film action di tanah air. “Dari respon mereka, aku yang awalnya takut sedikit lega, sepertinya film ini bisa diterima,” harap ibu satu anak ini.

Bahkan Donita mengaku tertarik untuk kembali terlibat dalam produksi genre sama. “Di sini sebenarnya aku tidak terlalu banyak beradegan action, jika bisa besok saya yang mau jadi bintang aksinya,” terang Donita.

Baca Juga :

#66 berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal, tetapi Ia kabur dengan uang bayarannya ke luar kota, tanpa menyelesaikan tugasnya. Karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Sang pembunuh bayaran berusaha berdamai dengan masa lalunya, namun ia malah terperangkap lagi di dunia kriminal. Sang pembunuh sadis itu dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya. Selain dibintangi Donita. Film ini juga diwarnai aksi Fandy Christian dan Asun Mawardi. (ash)

Komentar telah ditutup.