Eva Celia Telurkan Album Baru

INDOPOS.CO.ID – SETELAH menunggu dua tahun lamanya, artis cantik Eva Celia akhirnya bisa bernafas lega. Album perdananya bertajuk ”And So Its Begins” akhirnya resmi dirilis ke pasaran. Menurut Eva, album perdana ini mempunyai cerita dan drama tersendiri baginya.

“Bersyukur, Puji Tuhan akhirnya bisa mengeluarkan album ini. Album ini temanya kontemplatif, berisikan lagu-lagu yang aku tulis dari renungan yang dialami dua tahun ini,” jelas putri pertama aktris Sophia Latjuba itu di Jakarta, Kamis (17/11).

Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

Wanita berusia 24 tahun ini menambahkan, dirinya merasa bersyukur dengan dukungan dan bantuan kedua orangtuanya yang mau memberikan kebebasan kepadanya untuk berkarya dan menghasilkan sebuah karya yang nantinya bisa berguna bagi kehidupannya kelak.

“Mama sama ayah sangat membebaskan aku pergi berlayar. Terlalu banyak kemungkinan di luar sana dan mereka nggak mau menaruh saya di dalam kotak. Jadi, itu yang bikin saya lepas dalam membuat lagu,” tambahnya.

Baca Juga :

Meski begitu, Eva mengaku bahwa peran sang ayah terhadap album perdananya ini begitu besar. Sang ayah juga yang banyak memberikan sumbangsih, sehingga dia menemukan karakter sebagai penyanyi. “Ayah orang- nya asik kalau diajak berdis- kusi. Di album ini persentasi- nya lebih besar jadi teman diskusi walau ayah ikut produce satu l a g u . Ayah produce satu lagu mix dua lagu n g i s i dua lagu,” tutup- nya. (anh)

Komentar telah ditutup.