Bersama Warga Perbaiki Jalan

INDOPOS.CO.ID – Polres Penajam Paser Utara (PPU) melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) di Kelurahan Sesumpu, Kecamatan Penajam, melaksanakan kerja bakti bersama warga kemarin (18/11). Sasarannya adalah memperbaiki Jalan Gamma, khususnya di RT 2.

Babinkamtibmas Kelurahan Sesumpu Brigadir Angga K menuturkan, Polres PPU mengajak masyarakat memperbaiki sebisa mungkin kerusakan infrastruktur sekitar. Seperti menimbun lubang dengan tanah atau agregat.

Baca Juga :

Tambang Longsor, 11 Pekerja Tewas

“Mengingat jalan tersebut merupakan akses yang sering dilintasi masyarakat. Ini harus segera diperbaiki, meskipun bersifat sementara. Warga sering mengeluhkan kondisi jalan yang licin, terutama pada musim hujan seperti ini,” ujar Angga.

Dia mengapresiasi masyarakat yang ikut peduli. Harapannya setelah perbaikan, sementara warga bisa merasa aman melintasi jalan tersebut.

Baca Juga :

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, dengan bergotong-royong, diharapkan, silaturahmi yang baik terus terjaga antara aparat dan masyarakat serta wilayah binaan. “Ini demi terciptanya sinergitas dan situasi kamtibmas yang aman, serta kondusif,” terang Teddy. (*/jib/ica/k8)

Komentar telah ditutup.