Edan, Maling Ini Gasak 11 Motor dalam Sepekan

INDOPOS.CO.ID–AC (37), Warga Kampung Bababkan Talaga RT 04/08, Desa Pabuaran, Sukamakmur, Kabupaten Bogor boleh dibilang pencuri sepeda motor profesional polisi. Dalam sepekan, AC mampu mencuri 11 sepeda motor. Nah, kejahatannya terhenti yang ke 12 saat akan menggasak sepeda motor di bawah JPO depan RM Padang Simpang Raya Jalan Pajajaran Bogor.

”Kami menangkap pelaku pada Kamis (17/11) sekitar 17:00WIB. Ketika itu pelaku hendak mencuri di bawah JPO depan RM Padang Simpang Raya Jalan Pajajaran Bogor,”ujar Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo kepada Radar Bogor (INDOPOS GROUP), (21/11).

Baca Juga :

Pemerintah Harus Tegas Terhadap Freeport

Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti berupa alat dan hasil kejahatan. Di antarannya, satu set kunci palsu berupa kunci leter T yang disembunyikan di dalam tas kecil yang dibawanya.

Kepada polisi, AC alias Batak bin Ace mengaku telah melakukan aksi sebanyak sebelas kali pencurian sepeda motor. Tujuh di antarannya di wilayah Kota Bogor dan empat TKP di luar wilayah Kota Bogor. “Pelaku tidak sendiri tapi bersama temannya. Ada tiga orang,” ucap Gayo.

Baca Juga :

Kompoltan ini menjual barang hasil curian kepada seseorang berinisial A. “Kita sedang mengembangkannya dan mengejar pelaku lain. Kita baru mengamankan dua unit sepeda motor,” terang Kapolsek. (rp1/c/JPG)

Komentar telah ditutup.