Ariana Grande Artis of The Years, Ini Daftar Pemenang AMA 2016

INDOPOS.CO.ID – Pelantun Dangerous Woman, Ariana Grande meraih piala Artis Of The Years di ajang American Music Awards (AMA) 2016. Ariana mengalahkan beberapa penyanyi yang masuk nominasi.

Mereka diantaranya Adele, Beyonce Knowles, Justin Bieber, Drake, Selena Gomez, Ariana Grande, Rihanna, Twenty One Pilots, Carrie Underwood, dan The Weeknd.

Seperti yang dikuti dari Hollywood Life, Senin (21/11). Ariana terlihat begitu antusias mendapat pengahargaan tersebut. Bahkan dirinya tak pernah menyangka meraih penghargaan itu.

”Terima kasih banyak, saya benar-benar bergetar, saya ingin berterima kasih kepada fans saya, saya menyayangi kalian dari lubuk hati yang paling dalam,” katanya.

Pelantun lagu Bang Bang tak dapat menyembunyikan keharuannya. ”Saya masih bergetar!” ujarnya.

Dipandu oleh Jay Pharoah dan Gigi Hadid, Perhelatan AMA 2016 berlangsung pada Minggu malam (20/11) waktu setempat. Ajang tersebut bertempat di Microsoft Theater yang bertempat di Los Angeles pukul 8 malam.

Nah, tak hanya Ariana. Kebahagian pun terlihat dari wajah Selena Gomez. Pasalnya ajang ini menandai kembalinya Selena Gomez. Pelantun Kill Em with Kindness yang sempat vakum dari dunia hiburan sejak Agustus akibat penyakit lupus yang dideritanya muncul lagi.

mengenakan A-line dress Prada merah terang dan riasan simpel. Selana merebut gelar artis perempuan favorit kategori pop/rock. Dalam acceptance speech, dia menyampaikan terima kasih banyak kepada para Selenator –sebutan fansnya– sekaligus curhat. Dia mengaku butuh waktu lama sebelum memutuskan comeback. Fans adalah salah satu motivasi terbesarnya.

”Aku selalu berusaha tidak mengecewakan kalian. Tapi, rupanya aku berusaha terlalu keras hingga itu menjatuhkanku,” tutur Selena dengan suara tercekat.

”Aku harus berhenti. Karena… aku punya semua, tapi hatiku hancur,” lanjutnya.

Kali ini tak mampu membendung air mata. ”Aku tak ingin melihat tubuh kalian di Instagram. Aku ingin melihat apa yang ada di sini,” kata Selena menunjuk dadanya.

”Aku tak berusaha mendapatkan pengakuan. Aku juga sudah tidak membutuhkannya. Yang jelas, kalau kita hancur, tidak berarti kita harus hancur terus-menerus. Kalian bisa bangkit,” tegasnya disambut aplaus meriah dari audiens.

Pidato yang powerful itu sukses membuat semua yang hadir tersentuh. Lady Gaga dan Ariana Grande tampak berkaca-kaca. Di backstage, Niall Horan yang sudah bersiap naik panggung langsung memeluk Selena. ”Kamu keren banget,” bisik Horan.


loading...

Komentar telah ditutup.