Jamu PSG, Wenger Ingin Arsenal Kembalikan Winning Habit

INDOPOS.CO.ID – Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah sama-sama menjejakkan kakinya di fase 16 Besar Liga Champions. Karenanya, duel di Emirates, London, dini hari nanti WIB hanya menjadi ajang penentu siapa yang lebih layak jadi juara Grup A. Bagi Arsenal, seri saja masih menempatkan klub yang berjuluk The Gunners itu di posisi puncak hingga matchday kelima.

Akan tetapi, bukan hasil seri yang Arsene Wenger cari. ”Cukup. Jangan seri lagi. Sekarang, kami ingin tim ini menang,” papar Wenger sebagaimana dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :

Ya, termasuk saat skuad besutannya itu menahan Manchester United 1-1 (19/11), Arsenal sudah dua laga beruntun mendapatkan hasil imbang. ”Karena, penting bagi kami mengembalikan tim ini pada winning habit-nya,” lanjut pelatih yang berkebangsaan Prancis itu.

Sejak 9 Maret, Arsenal belum pernah tidak menang pada tiga laga beruntun di segala ajang. Ironisnya, untuk mencapai target tersebut Wenger malah berniat mengistiratahkan pemain-pemain pilarnya. Sebut saja penjaga gawang Petr Cech atau winger Alexis Sanchez.

Wenger juga diyakini akan memasang Giroud sejak awal. Cara itu dilakukan agar Giroud kembali ke performa terbaiknya dan kembali jadi andalan Arsenal di lini depan, terutama untuk menghadapi kompetisi Liga Premier.

Akan tetapi, Wenger juga tidak berani frontal. Misalnya, mengistirahatkan playmaker asal Jerman Mesut Oezil. Karena selama ini, Oezil menjadi otak untuk merancang serangan Arsenal. Bahkan, tidak jarang, Oezil juga mencetak gol untuk timnya. (ren)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.