Ryuji Utomo Absen, Arema Siapkan Rotasi pemain

INDOPOS.CO.ID – Absennya Ryuji Utomo tentu akan berdampak pada permainan tim Arema Cronus. Sebab itu, pelatih Milomir Seslija kini tengah mencari pengganti Ryuji untuk menambal kekosongan tersebut.

Besar kemungkinan posisi Ryuji nantinya akan digantikan oleh pemain muda Arema, seperti halnya Junda Irawan dan Dendi Santoso, hal ini mengingat kedua pemain tersebut bermain apaik kala dimainkan laga lawan Perseru.

Baca Juga :

Singo Edan Mati Kutu di Kandang Bali United

Kedua dari pemain tersebut nampaknya akan menjadi kandidat utama dari rotasi yang dilakukan Milo tersebut, kendati begitu Milo tidak kemungkinan juga untuk memilih pemain lainnya sebagai starter utama Singo Edan, menghadapi PS. TNI, Jumat (25/11) besok.

“Tentu saya berani tuk melakukan rotasi, tapi saya belum tahu siapa pemain yang nanti akan menjadi starting eleven di laga nanti, saat ini saya masih melihat kekuatan tim ini,”ucapnya.

Baca Juga :

Selain dua pemain tersebut, Arema setidaknya juga harus berhati – hati, beberapa pemain lain seperti Raphael Maitimo masih belum pulih dari kondisinya yang dikabarkan sakit. Untuk itu jelang lawan PS.TNI, Milo akan memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk tampil membela Singo Edan.

“Kami tentunya akan mempersiapkan mereka, siapa yang siap ya itu nanti yang akan kami pasang,”urainya.

Baca Juga :

Milo sendiri berhasrat lawan PS.TNI bisa menang, jika menang nanti setidaknya ada peluang untuk Arema bisa mengamankan posisinya, kendati pada pertandingan pekan ke 30 nanti, Madura United juga akan berhadapan dengan Persipura. Apabila Madura United kalah dari Persipura maka tentu Arema akan berada pada posisi aman. Sehingga harapan untuk Arema bisa menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC), bisa terbuka lebar.

“Pertandingan besok kami siap mengamankan poin, tentu ini upaya kita untuk mengamankan bisa mengamankan posisi dari bayang – bayang Madura United,”pungkasnya. (mgj/jpg)

Komentar telah ditutup.