Desember, Venna Melinda Legalkan Anak Adopsi

INDOPOS.CO.ID – Artis dan juga Anggota DPR RI Venna Melinda tengah berbahagia. Pasalnya, Venna yang sudah memiliki dua jagoan buah pernikahannya terdahulu dengan Ivan Fadila kini kembali menimang bayi.

Bukan anak ketiga hasil pernikahan, melainkan karena dia baru saja mengadopsi seorang bayi mungil nan cantik bernama Vania Athbina. Dia mengadopsi seorang bayi yang dibuang di toilet perempuan Masjid Fathullah di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

“Aku sebenarnya nggak pernah punya rencana adopsi anak. Insya Allah Desember sudah ada legalitasnya,” terangnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atas izin Ibu dan kedua anaknya, Verrel Bramasta dan Atala, serta meminta pendapat dari pihak Dinas Sosial akhirnya Vena mantap mengangkat anak. “Jadi memang memperihatinkan. Begitu lihat dia di incubator, langsung aku ngomong, mau jadi orang tuanya,” tambahnya.

Baca Juga :

Memiliki seorang anak kecil dan berkomitmen untuk mengurus sendiri bayinya tersebut, membuat kehidupan Venna berubah. Pasalnya, Venna telah lama tak mengasuh anak kecil. Kedua anaknya Verrel dan Atalla telah beranjak remaja.

“Iya nih, pagi-pagi sudah jemur terus mandiin, baru ke kantor. Nggak kayak dulu yang punya waktu banyak. Sekarang dia (Vania) udah 4,4 kg dari 1,7 kg. Fisiknya sudah mulai bagus. Karena kan dokternya bilang harus di screning ulang semua, cek kesehatan dan lain-lain,” tukasnya.

Baca Juga :

Fans Andy Lau Bisa Nonton Sepuasnya

Venna pun mengaku kehidupannya semakin bahagia semenjak kehadiran Vania. Fokusnya menjadi lebih terarah dengan hadirnya seorang anak perempuan ditengah kedua anak laki-lakinya.

“Sekarang cari uangnya fokusnya jelas. Dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Begitu saya putuskan mengangkat Vania saya harus tes semuanya psikologi, kesehatannya,” bebernya.

Meski sudah memiliki 3 buah hati, Venna masih mendambakan jodoh baru usai bercerai dari Ivan. “Kalau itu pasti (jodoh). Tapi sekarang fokus ke Vania dulu,” pungkasnya. (anh)

Komentar telah ditutup.