Antasari Mengaku Tidak Ada Masalah dengan SBY

INDOPOS.CO.ID – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengatakan, dirinya hanya mengundang orang-orang yang peduli dengan dirinya semasa di penjara dalam acara syukuran hari ini

“Ya kedekatan personal, nurani artinya dia peduli ketika saya di dalam (penjara), dia support,” kata Antasari di acara syukurannya di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (26/11).

Baca Juga :

Ia juga meminta awak media tidak menyudutkan dirinya yang tidak mengundang SBY. “Kenapa itu ditanyakan, saya tanya balik. Jaganlan saya dibenturkan dengan itu, tidak ada masalah saya dengan SBY,” cetusnya.

Acara syukuran ini dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) serta kerabat dan sanak sodara Antasari Azhar.

Baca Juga :

Diketahui, Antasari Azhar sebelumnya divonis atas kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 18 tahun penjara kepada pria kelahiran Pangkal Pinang 62 tahun silam itu.

Antasari dinyatakan bebas bersyarat pada Kamis, 10 November 2016. Ia telah menjalani 2/3 hukuman dari vonis keseluruhan 18 tahun penjara. Antasari telah menjalani hukuman fisik selama 7 tahun enam bulan kurungan, ditambah remisi 4 tahun enam bulan.

Baca Juga :

Kasus Antasari, Tiga Saksi Pelapor Diperiksa

Dengan demikian, Antasari sudah menjalani masa hukuman 12 tahun dipotong remisi. Antasari berhak atas bebas bersyarat karena telah menjalani 2/3 masa hukuman. (rmn)

Komentar telah ditutup.