Sensasi Natal Nuansa Luar Angkasa

INDOPOS.CO.ID – Semarak perayaan Natal di Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian hiburan unik kemarin. Sejumlah rangkaian acara digelar mulai 8 Januari 2017 mendatang.

Veri Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall mengatakan, untuk memberikan sensasi seperti berada di luar angkasa, area Tribeca Park menampilkan ribuan lampu fiber optic dan Giant Cosmic Christmas Tree.

“Tinggi pohon natal itu mencapai 38 meter yang dibalut dengan ribuan stainless flappers dan dihiasi oleh cincin melingkar berbentuk orbit tata surya,” kata Very. Dijelaskan, tahun ini, rangkaian acara Now Jakarta The Christmas City dihadirkan di dua mall yaitu Central Park dan Neo Soho Mall.

Diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal dalam The Light-Up Ceremony of Giant Cosmic Christmas Tree. Dimeriahkan oleh Magical Fireworks Show , Laser Show dan Christmas Lights Galore. Pertunjukan music yang disajikan dalam Christmas Concerto. Menampilkan sejumlah artis seprti Judikan, Lea Simanjuntak, Di Atas Rata Rata.

Selain menghadirkan kemeriahan perayaan Natal, para pengujung yang tengah dapat berbelanja dan menikmati program spesial Cosmic Christmas Shopping Spree. Dipersembahkan oleh Neo Soho serta program food and beverage yang dikemas dalam Cosmic Christmas Food Fair.

Central Park dan Neo Soho juga menghadirkan midnight sale bertajuk Shopping Marathon Till Midnight. Menawarkan diskon hingga 80 persen dengan tambahan 20 persen yang dapat dinikmati dilebih dari 300 tenant di Central Park dan Neo Soho. Diskon berlangsung selama tiga hari mulai 16 – 18 Desember 2016.

Baca Juga :

Asyiknya Meluncur di Atas Salju

Selain program-program belanja khusus Natal, Neo Soho juga menghadirkan program spesial November Daily Deal dan Neo Shopping Treats. Para pengunjung Neo Soho dapat mendapatkan voucher belanja hingga Rp 150 ribu yang berlaku di semua tenant di Neo Soho.

Rangkaian acara diawali dengan The Light up Ceremony of Giant Cosmic Christmas Tree. Dalam acara itu, para pengunjung dibuat terpukau dengan hadirnya prosesi penyalaan lampu pohon Natal yang meriah.Diiringi oleh pertunjukan Magical Fireworks, Laser Show.

Suasana seperti berada di ruang luar angkasa semakin terasa dengan hadirnya persembahan Electrifying Performance yang dibawakan oleh Frequent Dance & Choir , Ring Cosmic Acrobatic serta DJ performance dari DJ Bionixxx.

Central Park Mall The Jakarta’s Shopping Icon merupakan pusat perbelanjaan pertama yang menghadirkan pohon Natal tertinggi di Indonesia. Setelah resmi dibuka pada tahun 2009, mal itu pertama kalinya menghadirkan rangkaian perayaan Natal bertajuk Now Jakarta The

Christmas City dengan pohon Natal setinggi 33 meter. Pohon itu berhasil meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Keberhasilan dalam menghadirkan pohon Natal tertinggi membuat Central Park Mall berupaya memberikan hiburan terbaik bagi para pengujung. Lalu rekor MURI juga dipecahkan sebagai pohon tertinggi di Indonesia setinggi 38 meter pada tahun 2010.

Hal ini menjadikan Central Park Mall dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki pohon Natal ikonik yang selalu dihadirkan menjelang perayaan Natal. Di antaranya pada tahun 2011 menghadirkan The First Musical LED Christmas Tree, yakni pohon
Natal pertama yang dibalut dengan lampu LED yang menampilkan kilau kilau indah dengan diiringi oleh instrument lagu Natal.

Pada tahun 2012, Central Park Mall juga menghadirkan pohon Natal bertajuk Giant Golden Christmas Tree with Musical LED. Di tahun 2013 menghadirkan Giant White Christmas Tree with Snow Show yakni pertunjukan pohon Natal yang diiringi butiran salju.

Tak hanya itu, di tahun 2014 Central Park Mall menghadirkan pohon natal yang dibalut dengan ribuan mirror ball bertajuk Glitzy Giant Christmas Tree with Mirror Ball. Keunikan di tahun berikutnya ialah Central Park Mall Giant Starlight Christmas Tree yakni pohon natal yang dibalut dengan ribuan stainless flappers.Lempengan – lempengan besi yang menggantung yang memberikan visualisasi seperti riak anggun saat diterpa angin angin.

Para pengujung dapat menikmati keindahan dan mengabadikan momen Giant Cosmic Christmas Tree setiap dengan jadwal pertunjukkan setiap Senin hingga Kamis mulai pukul 19.00 – 21.00. Setiap Jumat – Minggu mulai pukul 19.00 – 22.00 ada lima kali pertunjukkan di Tribeca Park. (yer)

Komentar telah ditutup.