Persija Tanpa Dukungan Pilar Utama dan Penonton

INDOPOS.CO.ID – Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad mengatakan lawan yang dihadapi dalam laga kali ini mempunyai daya juang yang tinggi. Karena itu tim ibu kota harus bermain sekuat tenaga untuk bisa meladeni permainan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ILC) A-2016, di Stadion Manahan Solo. Minggu (27/11).

“Tim lawan Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus. Yang jelas Persija harus bekerja keras untuk menghadapi lawan tersebut. Yang absen membela Timnas itu Gunawan dan Andritany. Hoon Soon Hak terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Ismed Sofyan masih dibekap cedera,” kata pelatih Persija yang akrab disapa Mamak, usai pertandingan.

Baca Juga :

Selanjutnya dia mengungkapkan kekuatan Persija kali ini tidak utuh, pasalnya ada empat pemain yang absen dalam melakoni laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan Minggu malam. Selain dua pemain membela Timnas Merah Putih, dua pemain lainnya cedera dan terkena akumulasi kartu kuning.

Dengan kondisi skuat yang tidak lengkap, Mamak pun berjanji akan memaksimalkan pemain yang ada. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan untuk menerapkan skema permainan dengan materi pemain yang ada plus dengan segala kekurangannya. “Kami sudah mempersiapkan strategi secara maksimal dengan materi pemain yang ada. Memang lawan mempunyai daya juang yang tinggi, tetapi kami siap melawannya sekuat tenaga untuk meraih tiga poin penuh,” ucapnya.

Baca Juga :

Persija Jakarta Gandeng Pacific Bike

Ditambah lagi, tim berjuluk Macan Kemayoran ini pun tanpa dukungan penonton. Ketua Panpel Lokal Solo, Hery Gogor Isranto mengatakan, pada pertandingan nanti, Persija memilih Stadion Manahan Solo sebagai kandang. “Solo menjadi kandang Macan Kemayoran untuk melawan Bhayangkara FC,” kata dia.

Dalam laga lanjutan, dikatakan dia, tidak ada pendukung baik Persija maupun Bhayangkara FC yang hadir di dalam stadion, sebab laga tersebut merupakan pertandingan tanpa penonton. “Persija masih terkena sanksi buntut dari kericuhan saat laga melawan Persib beberapa waktu lalu. Sanksinya ya menggelar laga tanpa penonton,” ucapnya. (l6c)

Baca Juga :

Berharap Sandi Merumput Lagi

Komentar telah ditutup.