Persija Siapkan Amunisi Baru Jelang Akhir ISC

INDOPOS.CO.ID – Jelang berakhirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persija Jakarta mulai membidik amunisi baru. Klub itu kota itu sedang mengincar sejumlah pemain untuk bisa meningkatkan performa tim di Indonesia Super Legaue yang akan bergulir pada Maret 2017.

“Kita sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain dari klub-klub lain, dan udah mendekati kata (kesepakatan) final,” ucap Presiden Persija Ferry Paulus saat membuka Turnamen U-17 Persija, Senin (28/11).

Baca Juga :

Ferry menyebutkan, negosiasi dengan pemain-pemain tersebut sudah masuk dalam tahap akhir. Namun, dia menolak menyebutkan nama-nama pemain tersebut karena belum mendapat kesepakatan kontrak.

Bukan hanya pemain baru, Persija juga akan memperbarui kontrak beberapa pemain yang sudah hampir habis. Pria berdarah Manado itu menilai, pemain baru dan pemain lama yang masuk dalam rencananya musim depan bisa menandatangani kontrak pada Januari 2017.

Baca Juga :

Persija Jakarta Gandeng Pacific Bike

“Seharusnya awal Januari, 80 sampai 90 persen pemain kita sudah mendapat tanda tangan kontrak. Hal itu berlaku untuk pemain baru dan pemain yang ada sekarang ini, termasuk juga pelatih,” kata Ferry.

Untuk posisi pelatih, ia belum bisa memastikan. Besar kemungkinan, Ferry akan mencari nakhoda baru menyusul kontrak Muhammad Zein Al Hadad yang akan habis pada Desember 2016.

Baca Juga :

Berharap Sandi Merumput Lagi

Ferry juga memastikan tidak mengangkat asisten pelatih, Jan Saragih. Pasalnya, pelatih muda itu belum mempunyai lisensi pelatih level A AFC. “Masih mencari, masih digodok lagi mana yang akan kita rekrut nantinya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, menyambut ulang tahun Persija ke-88, pengurus Persija mengadakan turnamen sepak bola usia 17 tahun di Lapangan Banteng, Jakarta. Turnamen ini bertujuan mencari bibit-bibit baru yang memiliki potensi untuk bermain di Persija.

Dia menjelaskan, tim Macan Kemayoran tetap memiliki semangat yang sama untuk memajukan sepak bola Jakarta, meski belum punya stadion kandang. Dengan semangat yang konsisten, ia berharap penampilan Persija jadi lebih baik di tahun depan.

“Meski sekarang belum punya homebase, kami punya semangat yang sama untuk membangun Persija agar lebih baik ke depannya,” tegas dia. (fdi)

Komentar telah ditutup.