Jumat, 16 November 2018 11:22 WIB
pmk

Megapolitan

Pembagian Pemberian Makanan di PAUD Juara

Redaktur: Ali Rahman

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Pendidikan Aanak Usia Dini (PAUD) Juara Tangerang Selatan, Selasa (15/11).

INDOPOS.CO.ID - Pemberian Makanan Tambahan (PMT) adalah kegiatan pemberian makanan kepada balita dalam paket makanan yang mengandung nilai gizi, sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang mereka. Pembagian PMT telah dilaksanakan di Pendidikan Aanak Usia Dini (PAUD) Juara Tangerang Selatan, Selasa (15/11).

Setelah pembiasaan pagi (aktivitas anak-anak meliputi sholat Dhuha, membaca asma'ul Husna, do’a shalat Dhuha-red) di lanjutkan dengan penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan. Seletah itu, setiap anak mendapatkan Paket Makanan Tambahan (PMT) dengan menu bubur kacang dan susu.

"Pembagian makanan tambahan tersebut rutin sepekan sekali dilaksanakan oleh pihak sekolah bagi anak-anak PAUD Juara yang berlokasi di Jl. Panti Asuhan No.58 RT 006/RW 011 Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren," tulis Rumah Zakat dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/12).

Sandri Nurmalasari, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa merasa senang dan sangat mendukung terhadap program ini, oleh sebab itu PMT merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap pekannya. “Setiap pekan, menu makan sehat tidak pernah sama. Jenis menu setiap pembagian berbeda agar anak-anak tidak bosan. Harapan kami, semoga siswa-siswi di PAUD Juara mendapatkan gizi yang cukup dan seimbang”, ungkap kepala sekolah PAUD Juara. 

“Paket Makanan Tambahan yang rutin diberikan untuk PAUD Juara merupakan pemberian  dari para Donatur RZ (Jasindo Takaful dan Mitra 10-red)," tambah dia. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kegiatan-sosial 

Berita Terkait

IKLAN