Minggu, 18 November 2018 07:03 WIB
pmk

Lifestyle

Belanja Barang Branded sambil Beramal

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

BERAMAL: Salah satu booth HuntStreet.com

INDOPOS.CO.ID-Situs HuntStreet.com bekerjasama dengan Plaza Indonesia menyelenggarakan program belanja sambil beramal, Hunt2Save. Kegiatan ini masih berlangsung hingga 4 Desember 2016 di Atrium lantai 4 Plaza Indonesia.

HuntStreet.com adalah sebuah situs jual beli online yang menawarkan penjualan dan pembelian barang-barang fashion mewah dan bermerek, baik baru maupun preloved (second). HuntStreet.com mulai beroperasi sejak 4 Juli 2015.

Salah satu program HuntStreet.com adalah menyelenggarakan program belanja sambil berdonasi. Tahun lalu program Hunt2Save berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp. 35 juta.''Untuk tahun ini, kami berharap bisa mengumpulkan lebih dari Rp50 juta,'' kata Head of Product and Operation HuntStreet.com Justine Widjojo.

Donasi yang akan terkumpul nantinya akan disalurkan ke tiga yayasan yakni Panshopia, WeCare.Id, dan Kkottongnae. Ketiga yayasan tersebut telah membantu masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan, serta pemberantasan kemiskinan di daerah-daerah terpencil. Menurut Justin, ketiga lembaga tersebut sudah terjamin kredibilitasnya dalam menyalurkan donasi.

Kegiatan Hunt2Save menyediakan 5 ribu barang dari 150 merek terkemuka seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, Christian Louboutin, hingga Marc Jacobs. Barang-barang tersebut akan dijual dengan potongan harga hingga 90 persen.

Selain itu, akan disediakan 12 barang yang dilukis oleh seniman lokal, seperti Syaiful Garibaldi, Syagini Ratna Wulan, Muklay, Bayu Widodo. Dua belas barang ini akan dilelang dan 90 persen hasil lelang akan didonasikan pada ketiga yayasan tadi, sementara 10 persen untuk sang seniman.

Selain membeli langsung, masyarakat juga bisa membeli di websitenya untuk mengikuti kegiatan beramal. Harga yang ditawarkan mulai Rp500 ribu hingga Rp 200 juta. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #belanja 

Berita Terkait

Belanja Murah di Paddys Market Sydney

Nusantara

Asyik, Banyak Tawaran Diskon di Libur Panjang

Lifestyle

Ladies Market TM Thamrin City, Surganya Belanja Wanita

Jakarta Raya

Kaum Adam Dominasi Belanja Mom and Baby

Fashion

Cosplay Pohon dan Air Temani Pengunjung Mall

Lifestyle

IKLAN