Jumat, 21 September 2018 09:03 WIB
pmk

Megapolitan

Anggota DPRD Bantu Perbaikan Jalan dan Drainase Warga

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Sebagai bentuk nyata mendengarkan aspirasi warga Kecamatan Sungai Kunjang, Anggota DPRD Samarinda Hasan SE, membantu perbaikan jalan lingkungan dan drainase di Revolusi, Gang Pesantren, RT 31, Kelurahan Loa Bahu, Jumat (2/12). 

Diungkap Hasan, masyarakat di Loa Bahu terkhusus di Jalan Revolusi meminta bantuan perbaikan jalan. Dirinya datang langsung ke warga dan menyerahkan 50 sak semen, lima rit pasir dan batu. “Semenisasi jalan di Revolusi belum seluruhnya sempurna. Karena itu saya bantu warga untuk menambah semenisasi jalan. Itu permintaan mereka yang langsung saya respon,” tuturnya.

Permintaan perbaikan jalan dan drainase diakui Hasan,  masih jadi prioritas yang diajukan masyarakat ketika dirinya menggelar reses di daerah tersebut. Sebagai anggota dewan, Hasan merasa perlu merespon langsung permintaan warga tersebut. “Tapi tetap seluruh aspirasi masyarakat harus saya sampaikan kepada Pemkot Samarinda selaku pihak yang akan merealisasikan permintaan warga. Kami di dewan hanya memfasilitas aspirasi mereka. Yang bisa kami bantu langsung dibantu. Yang tidak bisa kami teruskan ke eksekutif,” tambahnya. 

Hasan berharap, dengan reses yang dilakukannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya layanan fasilitas umum seperti perbaikan jalan. “Sesuai amanat undang undang, kami turun mendengarkan keluhan masyarakat. Keluhan itu lalu kami teruskan kepada Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang untuk ditindak lanjuti,” paparnya. (sal/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa # 

Berita Terkait

Begum Kulsoom Menghadap Sang Maha Kuasa

Internasional

Didenda Rp 16,1 Juta karena Iseng

Internasional

Seorang Pria Tewas di Diskotik

Jakarta Raya

Usai Berobat, IRT Tewas Dianiaya Orang Gila

Megapolitan

31 Tahun Menghilang, Jasad Pendaki Wanita Ditemukan Di Elbrus

Internasional

IKLAN