Selasa, 13 November 2018 11:22 WIB
pmk

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

PERLUAS JARINGAN: Press conference peresmian Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, di Pekanbaru, Kamis, (1/12/2016).

INDOPOS.CO.ID-Sebagai salah satu pengembang yang terbilang agresif di dunia perhotelan Indonesia, Intiwhiz Hospitality Management merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatra dengan meresmikan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Kamis, (1/12/2016).

”Sesuai nama lokasi Whiz Hotel berada, tepat di jantung kota Pekanbaru sebagai pusat nadi industri bisnis dan ekonomi masyarakat Melayu Riau. Intiwhiz percaya, dengan keberadaan Whiz Hotel Dengan konsep ‘simplicity with style’ di Kota Pekanbaru, mampu mejadi salah satu pemain yang tangguh dijejeran bertumbuhnya Hotel-Hotel lain sebelum serta yang akan datang,” kata President Director Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto S. Tjahjono.

 

Menurut Moedjianto, sama seperti Whiz Hotel pertama di Pulau Sumatra, yakni Lampung, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru menjadi pilihan tepat bagi traveler untuk bisnis dan wisata dimana 6 fasilitas pertemuan pun melengkapi 150 kamar yang ada untuk dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE kota ini.

”Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, kami menjanjikan suasana syarat atmosfer Melayu pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa authentic khas tanah Pekanbaru di setiap sajian makan pagi, dan untuk memanjakan para penikmat kuliner Whiz Hotel Sudirman memiliki fasilitas sky lounge di Lantai 16. Para tamu bukan hanya bisa menikmati hidangan khas Whiz Hotel namun bisa dimanjakan dengan pemandangan keindahan kota Pekanbaru,” katanya.

Intiwhiz Hospitality Management berdiri sejak tahun 2008, dan membuka hotel pertama di tahun 2010, dengan 3 Brand Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, dan Grand Whiz Hotel dan 2 Other Brand yaitu grand Trawas  dan Swift Inn. Saat ini telah mengkoleksi 15 hotel di seluruh Indonesia.

”Peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu tidakan rutin yang kami lakukan tujuan untuk memberikan pelayanan maximal di seluruh tamu hotel jaringan Intiwhiz Hospitality Management, salah satu kelebihan Hotel Jaringan Intiwhiz ini adalah matras yang digunakan didesain khusus untuk kesehatan, sehingga bagi siapa saja yang telah menggunakan matras ini dapat merasakan segar dan bugar,” katanya. (vera yuningsih/*)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #hotel 

Berita Terkait

IKLAN