Selasa, 20 November 2018 07:25 WIB
pmk

Nusantara

Bos Travel Ditodong Pisau, Selanjutnya Ini yang Terjadi…

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

ILUSTRASI

 

INDOPOS.CO.ID- Aksi ancam menggunakan  sebilah pisau kembali terjadi. Kali ini seorang bos travel, Yohanes Sulimi, 37, warga Jalan Raya Puputan, Komp Rkn, Lingkungan Mandala Sari, Dangin Puri Kelot Dentim, Kuta, Bali, nyaris ditusuk oleh anak buahnya sendiri lantaran masalah pribadi. Kejadian yang berlangsung di Excellent Holiday, Jalan Mertanadi No.368, Kuta Badung, Rabu (30/11) pukul 11.50, membuat sang bos ketakutan dan melapor ke Polsek Kuta.

Informasi yang dihimpun Bali Express (INDOPOS GROUP), terlapor mengikuti sang bos di TKP. Saat tiba, terlapor yang bernama, Budi Salim, 24, warga Asrama Praja Raksaka Kapaon, Pemogan Densel, ini langsung mengeluarkan sebilah pisau dari belakang badannya, yang diduga disisip di bagian kantong celana belakang.

 Ia langsung menyodorkan ke pisau arah bos. "Kejadian pengancaman yang berlangsung pukul 11.50, membuat korban takut dan memilih diam di tempat karena terlapor terus mendekat,” timpal sumber yang enggan namanya disebut ini, di lingkungan Polsek Kuta, Kamis (1/11).

Setelah terlapor mendekati korban, diduga karena takut justru dirinya menurunkan kembali pisau yang awalnya dipegang dan disedorkan ke arah wajah korban. Seolah-olah akan menusuk korban itu. "Terlapor mengancam pelapor dengan sebilah pisau terhunis ke arah pelapor sambil berteriak awas ya. Hati-hati kau," terang sumber semberi menyatakan bahwa, usai mengucapkan kata-kata itu, ia pun pergi meninggalkan pelapor.

Karena sangat ketakutan, ditemani keluarga, dia langsung melapor ke Polsek untuk melaporkan peristiwa pengancaman yang dialaminya. ”Ya benar kita sudah menerima laporan pengancaman itu. Bahkan peska anggota memintai keterangan korban, surat panggilan pun langsung dilayangkan ke terlapor. Diduga penyababnya adanya salah paham. Hubungan mereka adalah bos dan anak buah. Di mana terlapor mantan karyawan di tempat travel milik bosnya itu,” kata Kapolsek Kuta, I Wayan Suma ketika dikonfirmasi terpisah.  (dre/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #penodongan 

Berita Terkait

Komnas PA Dampingi Korban Sandera di Dalam Angkot

Jakarta Raya

IKLAN