Selasa, 20 November 2018 09:04 WIB
pmk

Liga Inggris

Saat Juara Bertahan Premier League Terancam Zona Degradasi

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Juara bertahan Premier League Leicester City kini dalam ancaman jeratan zona degradasi. Namun Claudio Ranieri menegaskan timnya tak sedang ketar-ketir. Leicester saat ini terpuruk ke posisi 14 klasemen dengan baru mengumpulkan 13 poin dari 13 pekan. Torehan angka mereka cuma dua poin saja dari Hull City di urutan 18 yang merupakan batas zon degradasi.


Sudah tak menang di empat partai terakhirnya, dengan dua kali imbang dan dua kekalahan, ada ancaman Leicester lebih melorot lagi posisinya. Gagal meraih kemenangan atas Sunderland, Sabtu (3/12/2016) akan membuat tekanan makin besar. Meski begitu, Ranieri menyebut bahwa skuatnya tetap dalam kondisi positif dan penuh keyakinan. Kini The Foxes cuma fokus meraup angka penuh di kandang Sunderland.

"Kami tak melihat ke klasemen dengan rasa takut, karena 'Si Rubah' tak mengenal rasa takut. Kapanpun kami bermain, kami mencoba untuk menang. Kami tahu pada Sabtu nanti Sunderland punya kans untuk menang. Ini akan jadi pertarungan selama 90 menit penuh," kata Ranieri dikutip Sky Sports. Mereka bermain dengan begitu tangguh, bertahan dengan baik dan dengan garis pertahanan yang dalam. Kami berdua menginginkan kemenangan jadi ini akan menjadi sebuah laga terbuka menurut saya,” pungkasnya. (dts)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-inggris 

Berita Terkait

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Dilly ding, Dilly dong, Ranieri Kembali ke Inggris

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Muncul Friksi dengan Alexis

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

IKLAN