Total Football

Ancelotti ?Berniat Nonton El Clasico

Redaktur:
Ancelotti ?Berniat Nonton El Clasico - Total Football

Liga Spanyol

INDOPOS.CO.ID - Carlo Ancelotti berencana menonton laga El Clasico, malam ini. Namun, kalau Bayern Munich kalah di Bundesliga, dia mungkin mengurungkan niatnya itu. Ancelotti tak asing dengan momen El Clasico. Pelatih asal Italia itu pernah menukangi Real Madrid pada 2013-2015 dan tentunya beberapa kali memimpin Los Blancos pada laga melawan Barcelona.

Meski Ancelotti sekarang tak lagi bekerja di Madrid, momen El Clasico tetap menarik baginya. Dia ingin menyaksikan duel Barca vs Madrid di Camp Nou pada Sabtu (3/12/2016) mendatang.

Sebelum menonton laga tersebut, Ancelotti akan memimpin Bayern pada laga Bundesliga melawan Mainz, tadi malam. Kalau Die Roten main jelek dan kalah pada laga itu, dia akan membatalkan rencana nonton El Clasico.


"Bergantung pada bagaimana kami bermain. Jika kami kalah, saya akan menangis dan tidak menonton pertandingan itu," ujar Ancelotti sambil bercanda, seperti dikutip Soccerway.

Bayern kini menempati posisi kedua di klasemen Bundesliga. Mereka tertinggal tiga poin di belakang tim promosi RB Leipzig. (bol)

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Polisi Masih Melakukan Pendalaman Kasus

Jakarta Raya / Seri Anyar Sapa Penggemar

Megapolitan / Target PAD Reklame Tak Tercapai

Headline / Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Opini / Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Jakarta Raya / FGD, Forum Rektor Indonesia Dorong Penguatan Hilirisasi Riset


Baca Juga !.