Senin, 17 Desember 2018 03:05 WIB

Total Football

Indonesia Akan Bungkam Vietnam

Redaktur: Syahrir Lantoni

Timnas Indonesia saat latihan di Stadion Pakansari, kemarin.

INDOPOS.CO.ID - Laga seru akan tersaji dalam laga semifinal leg I antara Indonesia melawan Vietnam. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan dirinya akan menyiapkan skuad terbaiknya pada pertandingan yang akan berlangsung pada 3 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF dengan predikat runner up Grup A. Sementara Vietnam keluar sebagai juara grup B tanpa mengenyam kekalahan.

Kendati berat, pelatih berkebangsaan Austria itu akan mengerahkan kemampuan teknik Boaz Solossa dan kawan-kawan. Terkait kerap kecolongan di menit-menit awal, Riedl menekankan pada anak-anak asuhnya untuk tidak cepat menyerah.

"Kami siap menghadapi Vietnam. Pada dasarnya kami akan memberikan laga terbaik besok (hari ini-red) dengan memanfaatkan skil pemain yang kami miliki," ujar Riedl saat melakukan konfrensi pers di Hotel Aston Sentul, Bogor, Jumat (2/11).

"Tak ada masalah dengan babak pertama mungkin lawan terlalu kuat namun kami mencoba tampil lebih kuat lagi di babak kedua," pungkasnya. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-aff 

Berita Terkait

Akibat Faktor Mental

Indosport

Timnas Indonesia Takluk 0-1 dari Singapura

Headline

Tiket Home Piala AFF Mulai di Jual, Ini Dia Daftar Harganya

Total Football

IKLAN