Kamis, 20 September 2018 11:43 WIB
pmk

Total Football

Indonesia Akan Bungkam Vietnam

Redaktur: Syahrir Lantoni

Timnas Indonesia saat latihan di Stadion Pakansari, kemarin.

INDOPOS.CO.ID - Laga seru akan tersaji dalam laga semifinal leg I antara Indonesia melawan Vietnam. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan dirinya akan menyiapkan skuad terbaiknya pada pertandingan yang akan berlangsung pada 3 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF dengan predikat runner up Grup A. Sementara Vietnam keluar sebagai juara grup B tanpa mengenyam kekalahan.

Kendati berat, pelatih berkebangsaan Austria itu akan mengerahkan kemampuan teknik Boaz Solossa dan kawan-kawan. Terkait kerap kecolongan di menit-menit awal, Riedl menekankan pada anak-anak asuhnya untuk tidak cepat menyerah.

"Kami siap menghadapi Vietnam. Pada dasarnya kami akan memberikan laga terbaik besok (hari ini-red) dengan memanfaatkan skil pemain yang kami miliki," ujar Riedl saat melakukan konfrensi pers di Hotel Aston Sentul, Bogor, Jumat (2/11).

"Tak ada masalah dengan babak pertama mungkin lawan terlalu kuat namun kami mencoba tampil lebih kuat lagi di babak kedua," pungkasnya. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-aff 

Berita Terkait

Milla Belum Tentu Tangani Timnas di Piala AFF

Indosport

Format Berubah, Piala AFF 2018 Lebih Panjang

Liga Indonesia

Habisi Myanmar, Indonesia Pasang Formasi Garuda

Total Football

Latihan, Timnas U-19 Intip Kekuatan Lawan

Total Football

Format Piala AFF 2018 Berubah, Jokdri: Kita Dukung

Total Football

IKLAN