Kamis, 15 November 2018 01:40 WIB
pmk

Total Football

Ini Saran Mantan buat Barcelona

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan La Liga musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertarungan dua rival abadi antara Barcelona kontra Real Madrid yang menjadi panggung utamanya.

Pertandingan bertajuk El Clasico tersebut memang memiliki arti yang sangat besar untuk kedua tim. Selain sarat akan gengsi, klub mana yang akan memenangi laga tersebut maka memiliki kans sangat besar untuk bisa meraih titel La Liga musim ini.

 

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat salah satu pemain legendaris Blaugrana, yakni Carles Puyol, memberikan komentarnya. Ia menyarankan agar mantan klubnya tersebut untuk terus menjaga identitas permainan mereka guna bisa meraih poin penuh kala menghadapi Madrid.

“Hal terpenting bagi Barcelona adalah terus menjaga gaya permainan dan penguasaan bola. Dengan begitu, Madrid menjadi tak terlalu berbahaya. Tidak hanya Ronaldo, semua pemain Madrid bagus. Hal terpenting adalah menjaga gaya permainan,” ucap Puyol, seperti dikutip dari Sport, Sabtu (3/12).

“Gaya main kami masih sama. Namun memang sulit ketika anda menghadapi tim yang menggunakan lima pemain di lini belakang. Saya tidak melihat ada yang kurang dari sikap yang ditunjukkan oleh Barcelona di atas lapangan,” tuntas mantan personel Timnas Spanyol tersebut. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #el-clasico 

Berita Terkait

Barcelona Bungkam Real Madrid di Bernabeu

Total Football

Cristiano Ronaldo Terancam Absen di El Clasico

Total Football

Buat Siapa Tepuk Tangan Ramos Setelah Keluar Lapangan?

Total Football

IKLAN