Indotainment

Olivia Jensen Wujudkan Mimpi Masa Kecil di New York

Redaktur:
Olivia Jensen Wujudkan Mimpi Masa Kecil di New York - Indotainment

Olivia Jensen

INDOPOS.CO.ID - Artis dan pemain film Olivia Jensen Lubis berharap ingin segera dikarunia momongan. Pasalnya dua tahun usia pernikahan dengan suaminya Arief Purnama, dirinya belum mendapatkan momongan.

Selain itu, Olive-sapaan akrabnya, ingin merasakan suasana Natal di negeri Paman Sam. Sebab suana Natal disana diakui Olivia lebih kental dan romantis.

”Karena belum pernah ke sana. Pingin banget merasakan Natal seperti di film-film. Katanya, Natal yang paling indah suasananya itu di Amerika, especially di New York. Mungkin dekorasinya, nuansanya, segala macam yang sangat indah,” ungkap Olive, ditemui di Mal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, kemarin (2/12).

Rencana melaksanakan Natal di New York tersebut sekaligus untuk berlibur panjang menjelang pergantian tahun. Setiap tahunnya Olive dan suami selalu rutin untuk berlibur dan untuk tahun mereka berdua memilih berlibur ke Amerika Serikat sekaligus melakukan perayaan Natal.

”Akhir tahun, biasanya kita pergunakan buat liburan panjang karena ada tahun baru juga. Rata-rata, setiap akhir tahun selalu melakukan hal tersebut. Tahun ini juga," tambahnya.

Selama perjalanan selama tiga minggu nanti, dia dan suami akan menjajal permainan ice skating di Times Square. ”Seperti di film ”Serendipity” atau kayak di film ”Home Alone”. Jadi kembali ke masa anak-anak lagi," bayangnya.

Olive ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya. "Lebih ke impian anak kecil yang tercapai. Banyak banget hal yang bisa dilakukan. Seperti ice skating, makan segala macam, window shopping di department store yang besar-besar dan terkenal," tutupnya, sambil tertawa. (anh)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.