Selasa, 13 November 2018 05:43 WIB
pmk

Liga Inggris

Panas dan Ketat, El Clasico Hanya 1-1

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID  - Pertarungan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, atau yang disebut El Clasico tersaji tadi malam. Pada partai klasik jilid pertama itu, kembali berlangsung panas dan ketat. Tidak ada saling mengungguli, namun sarat dendam.

Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Menariknya dua gol yang terjadi pada laga ini datang dari bola mati, bukan proses yang indah yang biasa dilakukan keduanya.

Hasil ini membuat Madrid dan Barcelona masih bertahan di posisi pertama dan kedua klasemen Divisi Primera.

Sejak awal permainan sudah sangat ketat. Barcelona sesuai dengan ciri khasnya lebih banyak memegang bola. Tapi, Madrid lebih efektivitas dalam memanfaatkan peluang.

Upaya Barcelona selalu berhasil dihentikan backfour Madrid yang bermain apik. Hingga akhirnya gol tercipta pada menit ke-53.

Tendangan bebas Neymar berhasil disambut baik lewat tandukan Suarez. Dua pemain yang sempat paceklik gol ini akhirnya mampu memperlihatkan ketajaman.

Madrid beberapa kali berupaya untuk menyamakan kedudukan. Sempat berada di atas angin, Barcelona harus menerima gol menit akhir yang lagi-lagi dibuat oleh sang spesialis Sergio Ramos.

Pemain yang acap jadi penyelamat Madrid di laga besar ini membuat gol sundulan memanfaatkan assist Luka Modric pada menit ke-90. Sehingga skor akhir menjadi 1-1.

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 18-Jordi Alba, 14-Javier Mascherano, 3-Gerard Pique, 20-Sergi Roberto; 21-Andre Gomes (7-Arda Turan 78'), 5-Sergio Busquets, 4-Ivan Rakitic (8-Andres Iniesta 60'); 11-Neymar (6-Denis Suarez 87'), 9-Luis Suarez, 10-Lionel Messi

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Keylor Navas; 12-Marcelo, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 2-Daniel Carvajal; 16-Mateo Kovacic (18-Mariano Diaz), 19-Luka Modric; 7-Cristiano Ronaldo, 22-Isco (14-Casemiro 66'), 17-Lucas Vazquez; 9-Karim Benzema (20-Marco Asensio 77') (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN