Jumat, 16 November 2018 01:14 WIB
pmk

Liga Inggris

Tiket Palsu AFF Masih Beredar

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Laga Semifinal AFF Suzuki Cup 2016 terdapat polemik. Pasalnya, puluhan Suporter Timnas Indonesia harus menelan kekecewaan akibat tiket yang dibelinya dari calo ternyata palsu.

Dari pukul 17.00 semua gerbang Stadion Pakansari telah dibuka untuk selanjutnya memasuki pintu stadion dengan total ada 22 pintu. Namun, kekisruhan penonton mulai bermunculan akibat sejumlah tiket suporter yang telah di cek oleh Panitia ternyata palsu. Padahal, tiket tersebut dibeli langsung di GBK tapi melalui calo.

 Untuk harga asli tiket sendiri berkisar Rp 100 ribu kategori tiga, kategori dua Rp 200 ribu dan kategori 1 Rp 300 ribu. Namun, para calo menjual tiket untuk kategori tiga sampai Rp 500. 

Salah satu suporter Timnas ?ndonesia berasal dari Tegal mengatakan, dirinya tidak mengetahui kalau tiket tersebut palsu. Padahal, harganya dua kali lipat dari harga sebenarnya karena melalui calon di Jakarta.

  "Saya tidak tahu sebelumnya kalau tiket yang dibeli dari calo ternyata palsu. Sudah jauh - jauh datang cuma mau bela dan dukung timnas,"ujanya ketika ditemui oleh wartawan radar bogor kemarin

 Sementara itu, hal serupa dikatakan oleh Suporter Asal Kalimntan Utara Remon (28) menuturkan dirinya pun membeli dari calo dengan harga cukup mahal. Padahal, kategori tiga harganya sangat murah.

 "Saya sangat kecewa tidak bisa menonton timnas indonesia gara beli tiket di calo dengan harga Rp 500, kategori tiga tapi harga sudah kaya kelas VIP,"tuturnya. (nal/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-aff-suzuki-2016 # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN