Selasa, 25 September 2018 10:15 WIB
pmk

Liga Inggris

Mitra Kukar Akui Sulit Curi Poin dari Persipura

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Pertandingan berat di kandang menanti Mitra Kukar. Setelah menaklukkan Persija pada Jumat (2/12), selanjutnya mereka menjamu Persipura pada Rabu (7/12). 

Diakui winger lincah Mitra Kukar Septian David Maulana, laga melawan Persipura akan menjadi perjuangan yang tak mudah. Mantan penggawa Timnas U-19 itu melihat bahwa tim Mutiara Hitam adalah tim kuat tanpa pandang tempat. 

Meski demikian, dia yakin rekan setimnya memiliki ambisi untuk bisa menjaga muka saat tampil di hadapan publik sendiri. Menghadapi Persipura, dia ingin menutup celah berkreasi lawan. 

“Mereka adalah tim papan atas di Indonesia. Tentu tidak akan mudah mengalahkan mereka meski bermain di kandang. Namun, kami percaya pelatih pasti sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan lawan,” ujarnya.

Sebagai pemain, David bertekad kembali mencatatkan kemenangan saat menjamu Persipura nanti. Kemenangan selanjutnya menjadi penting. Sebab, mereka perlu asupan poin demi menjaga target lima besar terjaga. 

“Mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus kerja keras dan memenangi pertandingan tersisa. Sebagai pemain, tugas kami memberikan hasil terbaik sesuai instruksi pelatih,” pungkasnya. (don/ndy/k16/ira/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitra-kukar 

Berita Terkait

Jelang Jumpa Persebaya, Mitra Kukar Beri Atensi Bomber Da Silva

Liga Indonesia

Jamu Persebaya, Mitra Kukar Akan Parkir Arif Suyono

Liga Indonesia

Jumpa MU, Rekor Pertemuan Jadi Motivasi Mitra Kukar

Liga Indonesia

Mitra Kukar Tanpa RD hingga Akhir Agustus

Liga Indonesia

Mitra Kukar Ingin Lewati Proses secara Bertahap

Liga Indonesia

Mitra Kukar Agendakan TC setelah Liburan

Liga Indonesia

IKLAN