Rabu, 21 November 2018 01:48 WIB
pmk

Liga Inggris

Stefano Lilipaly: Final Harga Mati!

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly, bangga bisa jadi bagian timnas yang mengalahkan 2-1 Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) malam. Kini, laga final menurutnya sudah tak bisa lagi ditawar.

Memang, kemenangan itu sedikit mempermudah langkah Garuda terbang ke final. Tentu opstimisme pemain Indonesia saat ini juga tengah membumbung tinggi.

Hal inilah yang dituangkan Stefano Lilipaly. Dia bakal berusaha mengerahkan kemampuannya untuk bisa mencuri gol di Vietnam.

"Tentu saja saya optimistis lolos ke final. Kami bermain bagus sebagai tim. Hari ini, kami menunjukkan hal itu," papar Lilipaly saat diwawancarai wartawan di Mixedzone.

Skuat Garuda memang harus setidaknya menahan imbang Vietnam tanpa gol di Hanoi. Pilihannya kalau sudah kebobolan, hanya mencetak gol. Karena hal itulah yang bisa membawa Indonesia maju ke final.

"Target kami adalah lolos ke final. Jadi kami ingin memenangi atau meraih hasil imbang pada pertandingan kedua," tandas dia.

Indonesia sendiri dijadwalkan bakal dijamu Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Pertandingan bakal digelar pada Rabu, 7 Desember 2016. (ies/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-indonesia 

Berita Terkait

Konsistensi Jadi Problem

Liga Indonesia

Gajah Putih Buat Indonesia Terpuruk

Headline

Panggung Pemain Keturunan

Indosport

Pesan Yanto Basna dan Ryuji Utomo

Liga Indonesia

Tiba di Bangkok, Timnas Indonesia Gelar Latihan Sore ini

Total Sport

IKLAN