Senin, 19 November 2018 09:05 WIB
pmk

Liga Inggris

Hasil Lengkap La Liga Spanyol Tadi Malam

Redaktur: Syahrir Lantoni

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid pantas semringah dengan hasil-hasil jornada ke-14 La Liga 2016-2017 tadi malam. Bisa dibilang cuma El Real yang meraih hasil positif dari total empat partai yang digelar, ketimbang rival-rivalnya di papan atas klasemen.

Madrid harus melakoni laga berat tadi malam. Ya, El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou. Nyaris kalah setelah Luis Suarez mencetak gol di awal babak kedua, pasukan ZInedine Zidane akhirnya mengamankan raihan satu poin dari markas sang rival abadi setelah tandukan Sergio Ramos di menit 90 merobek jala gawang Keylor Navas. El Clasico jilik ke-232 berakhir imbang 1-1.

Dengan kemenangan ini, Madrid pun nyaman bertengger di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kolega sukses menjaga keunggulan enam poin dari Barca yang ada di peringkat dua.

Kegembiraan El Real pun menjadi double setelah di laga lain, Sevilla yang menghuni peringkat tiga tumbang di markas Granada dengan skor 1-2. Hal ini tentu mengejutkan mengingat Granada kini sedang terpuruk di zona merah.

Gol tuan rumah yang dicetak Andreas Pereira dan David Lomban hanya bisa dibalas gol Wissam Ben Yedder via titik putih. Los Nervionenses pun kini terpaut tujuh poin dari Madrid di papan klasemen.

Tak cukup sampai disitu, rival sekota Los Blancos, yakni Atletico Madrid juga meraih hasil mengecewakan. Menjamu Espanyol di Vicente Calderon, Los Colchoneros ditahan imbang imbang tanpa gol. Armada Diego Simeone pun tertahan di peringkat empat, terpaut sembilan poin dengan sang tetangga. (rmn)

Berikut hasil lengkap La Liga tadi malam:

Granada 2-1 Sevilla

Barcelona 1-1 Real Madrid

Atletico Madrid 0-0 Espanyol

Leganes 0-0 Villarreal


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-spanyol 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Coutinho Cedera, Blaugrana Merana

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Viktoria Plzen vs Real Madrid

Total Football

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

Melilla vs Real Madrid, Dua Pekan untuk Solari

Total Football

IKLAN