Kamis, 20 September 2018 10:03 WIB
pmk

Liga Inggris

Gol Sergio Ramos juga untuk Chapecoense

Redaktur: Syahrir Lantoni

INDOPOS.CO.ID – Real Madrid berhasil bertahan di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017 usai menahan imbang Barcelona dalam laga pekan ke-14, Minggu (4/12) dini hari WIB. Gol telat Sergio Ramos sukses menyelamatkan El Real dari kekalahan.

Barca sebenarnya berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sepakannya di menit ke 53. Namun, tendangan Ramos di menit 90 sukses menyamakan kedudukan Madrid dengan Barca. Alhasil, laga bertajuk El Clasico tersebut berakhir dengan 1-1.

Usai pertandingan, melalui akun Twitter pribadinya, Ramos mempersembahkan gol semata wayangnya untuk keluarga para pemain klub asal Brasil, Chapecoense. Dunia sepakbola memang tengah berduka usai pesawat yang membawa skuad utama Chapecoense jatuh di Kolombia, beberapa waktu lalu.

“Momen dan gol ini saya persembahkan untuk keluarga Chapecoense # ForçaChape,” tulis Ramos dalam akun Twitter pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Chapecoense mengalami kecelakaan di sekitar dekat pegunungan Medellin. Chapecoense sendiri melakukan perjalanan menuju Medellin guna melakoni partai puncak Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sergio-ramos 

Berita Terkait

Kembalinya si Tikus di Ruang Ganti Real

Total Football

Sergio Ramos: Madrid Perlu Tumbang

Total Football

IKLAN