Jumat, 16 November 2018 09:10 WIB
pmk

Megapolitan

Polisi Tembak Mati Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

INDOPOS.CO.ID- Polisi di Bekasi terus memburu para pelaku pencurian sepeda motor yang kerap meresahkan warga. Di Kampung Ciketing, Rt 01 RW 06, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Polisi menembak mati pelaku pencurian sepeda motor.

“Anggota Polda Metro Jaya yang berupaya menangkap pelaku ternyata mendapat perlawanan. Akhirnya, petugas menembak mati pelaku pencurian sepeda motor berinisial YS, 32,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruwsing, Sabtu (3/12).

Aksi saling tembak antara polisi dengan pelaku pencurian sepeda motor itu terjadi pada Jumat (2/12) malam. Erna mengaku, ketika itu anggota PMJ yang sedang menjalankan tugas pengawalan perusahaan securicor, mendapat laporan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang membawa senjata api.

Usai mendapat laporan itu, tiga anggota kepolisian tersebut langsung mendatangi lokasi di Perumahan Alamanda, Mustikajaya. Aksi pelaku yang tengah berupaya menggondol sepeda motor langsung dihentikan petugas.

Tapi, karena pelaku membawa senjata api, dia melawan dengan memberikan sebuah tembakan. Dan aksi saling tembak merebak di lokasi penangkapan. “Pelaku akhirnya tewas dengan luka tembak dibagian perut dan pinggang,” kata Erna.

Dari penangkapan itu polisi mengamanakan barang bukti 1 senjata api rakitan, sebilah pisau, 1 unit kunci leter ’T’, dan motor pelaku dari hasil kejahatan.(dny)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN