Liga Inggris

Yaya Toure Duduk di Bangku Cadangan karena Mabuk

Redaktur:
Yaya Toure Duduk di Bangku Cadangan karena Mabuk - Liga Inggris

INDOPOS.CO.ID - HARAPAN Yaya Toure untuk menjadi starter, saat timnya Manchester City menjamu Chelsea, Sabtu (3/12) malam, kandas.

Sebagaimana dilaporkan 101 Greatgoals, Toure gagal melanjutkan  momentum starter-nya di Premier League karena berurusan dengan pihak berwajib setelah dia menyetir sambil mabuk. 

Kejadiannya terjadi Senin lalu (28/11). Toure berkendara di Dagenham, London Timur, di saat tengah malam sekitar pukul 23.00 waktu setempat. 

Begitu kendaraannya disetop pihak Metropolitan Police London, dia lalu dites kandungan alkohol dalam dirinya, maka nominator Pemain Terbaik Afrika 2016 itu dinyatakan memiliki kandungan alkohol di atas batas. 

Express juga melaporkan Toure memang tidak ditahan setelah pihak klub memberikan uang jaminan ke pihak kepolisian. Akan tetapi, gelandang berusia 33 tahun tersebut tetap akan dipanggil untuk sidang di Barkingside Magistrate Court pada 13 Desember mendatang. 

Pihak Manchester City belum memberi keterangan terkait dengan kejadian ini. Akan tetapi, sebagaimana dilansir The Sun, Toure membantah bahwa dirinya saat itu berkendara dengan mabuk-mabukan. 

''Saya tidak pernah minum (minuman keras). Karena, kalian tahu sendiri saya muslim. Kalian bisa perhatikan itu,'' begitu ucapan pembelaan pemain yang musim lalu sempat menjadi vice captain City itu. (ren/jpnn)

Berita Terkait

Megapolitan / Polisi Masih Melakukan Pendalaman Kasus

Jakarta Raya / Seri Anyar Sapa Penggemar

Total Football / Sane Mematikan, Digne Pemain Cerdas

Megapolitan / Target PAD Reklame Tak Tercapai

Liga Inggris / Muncul Friksi dengan Alexis


Baca Juga !.