Kamis, 20 September 2018 11:44 WIB
pmk

Total Football

Sambut HUT ke- 121, BRI Gelar Turnamen Futsal Antar Wartawan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Turnamen futsal antar forum wartawan dijadikan salah satu agenda PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, dalam menyambut hari jadi ke- 121 yang jatuh pada 16 Desember mendatang. BRI pun berjanji akan menggelar acara serupa secara rutin, demi menjalin tali silaturahmi dengan awak media.

Dari beberapa forum wartawann yang ikut bertanding dari pagi hingga sore hari di Planet futsal, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/11), tim Pewarta Foto akhirnya keluar sebagai yang terbaik, setelah dipartai pamungkas sukses mengandaskan hadangan forum wartawan BUMN.

Dengan kemenangan tersebut, tim Pewarta Foto berhak atas hadiah sebesar Rp. 10 juta. Adapun forum wartawan BUMN diganjar dengan hadiah Rp 8 juta. Adapun tim yang duduk diurutan ketiga dan keempat ditempati forum wartawan KPPM dan PSSI Pers. Masing-masing berhak atas hadiah Rp. 6 juta dan Rp. 4 juta. Adapun para tim peserta yang berpartisipasi semuanya diapresiasi masing-masing Rp. 3 juta.

“Turnamen futsal ini sebagai rangkaian HUT BRI yang sudah menginjak usia 121. Kami juga igin merayakan hari jadi BRI dengan rekan-rekan media. Kami berharap event ini bisa berjalan rutin setiap tahunnya,” ungkap Wakil Direktur Utama (Wadirut) BRI, Sunarso, yang membuka acara tersebut.

Event futsal yang digelar BRI pun mendapat sambutan positif dari perwakilan tim peserta yaitu PSSI Pers. Forum wartawan yang kesehariannya meliput berbagai macam cabang olahraga termasuk futsal, menilai positif pilihan kegiatan yang digelar BRI dalam menyambut rangkaian hari jadi ke-121.

“Pilihan kegiatan olahraga yang dipilih oleh pihak BRI untuk merayakan hari jadi ke-121 jelas sangat positif. Karena dengan berolahraga, tentu akan memberikan banyak sekali manfaat yang bisa didapat,” ungkap pelatih tim PSSI Pers, Ali Mahrus.

Tidak hanya itu, sebagai rangkaian hari jadi ke- 121, BRI juga enggelar event lari berskala nasional bertajuk BRI RUN 2016 dengan memakai tema digital. Event itu sendiri mampu menyedot sebanyak 5.000 pelari dengan jarak tempuh 5 km (5K) dan 10 km (10K) di Plaza Selatan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #turnamen-futsal-antar-wartawan 

Berita Terkait

IKLAN