Rabu, 21 November 2018 03:24 WIB
pmk

Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

Redaktur: Ali Rahman

Bournemouth vs Liverpool

INDOPOS.CO.ID - Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United harus gigit jari pada pertandingan ke-14 Liga Inggris 2016-2017. Bertindak sebagai tamu, kedua rival abadi tersebut sama-sama gagal meraih poin penuh apda lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/12).

Liverpool menjalani pertandingan terlebih dahulu dengan bertandang ke kandang Bournemouth. sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui Sadio Mane dan Divock Origi, Liverpool justru babak belur di babak kedua.

Pada babak kedua Liverpool memang sempat membuat skor menjadi 3-1 berkat gol Emre Can. Namun sayang pasukan Jurgen Klopp mendapat teguran karena terlalu bermain aman. Jack Wilshere dan kawan-kawan berhasil menambah tiga gol sampai pertandingan berakhir dan membuat skor menjadi 4-3.

Hasil tersebut membuat Liverpool harus puas dengan catatan 30 poin atau selisih satu angka dari Arsenal yang berada di posisi dua. Liverpool dan Manchester City sama-sama meraih 30 poin namun The Reds berhak mendapatkan posisi tiga karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Sementara itu Manchester United tampil sangat dominan dari tim tuan rumah. Bahkan Zlatan Ibrahimovic berhasil menciptakan gol indah yang membuat tim tamu unggul sampai berakhirnya babak pertama.

Sayang sekali bagi Setan Merah karena mereka harus bermain imbang di akhir pertandingan. Itu terjadi lantaran Everton berhasil menyamakan kedudukan. Hasil imbang tersebut menjadi yang ketiga bagi Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris.

Saat ini Setan Merah menempati posisi enam dengan catatan 21 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Everton yang ada di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN