Kamis, 20 September 2018 05:55 WIB
pmk

Liga Inggris

Konate Dipanggil Untuk Perkuat Persib Bandung

Redaktur:

Makan Konate. Foto: goal

INDOPOS.CO.ID  - Persib mulai mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi laga musim depan. Sedikitnya tujuh pemain akan direkrut tim berjuluk Maung Bandung itu. Nama yang santer terdengar, Makan Konate.

Rencannya, pada hari ini (6/12) Manajer Persib, Umuh Muchtar, akan mengundang peserta liga Super Malaysia, T-Team  ke kediamannya. Apalagi mereka saat ini tengah melaksanakan training center (TC) di Garut hingga 12 Desember 2016, mendatang.

Pada ajang silaturahim tersebut, rencananya para pemain Maung Bandung pun akan turut hadir. ”Agendanya selain silaturahim, juga akan belajar banyak pada pelatih T-Team, Malaysia, Rahmad Darmawan,” kata Umuh pada Jabar Ekspres di Bandara Husein Sastra Negara, kemarin (5/11).

Disinggung apakah Rahmat Darmawan (RD) juga akan direkrut Persib untuk menggantikan posisi pelatih Djadjang Nurdjaman. Umuh, menepis dugaan itu. ”Tidak akan, RD masih akan tetap menjadi pelatih T-Team,” jelasnya Umuh.

Apalagi sebut dia RD, masih memiliki kontrak dengan T-Team. Bahkan lanjut Umum, menurut informasi yang dia terima kontrak RD masih akan diperpanjang.

Dalam pertemuan hari ini itu, sebut Umuh, dirinya justru tertarik pada Konate. Mantan pemain Persib itu, akan kembali diolo untuk bisa tampil memperkuat Persib. ”Iya, rencananya memang besok (hari ini, Red.) kita akan bertemu dengan Konate. Semoga dengan pertemuan tersebut akan ada jalan dengan Konate,” katanya.

Konate sendiri masih memiliki kontrak dengan T-Team hingga Februari 2017, mendatang. Sebelumnya, Umuh meminta maaf jika salah pemain yang saat ini berada di tim Maung Bandung akan tergeser oleh Konate. Sedangkan untuk posisi pelatih, dia memastikan tidak akan ada perubahan. “Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman, Red) masih akan tetap dipertahankan,” tandasnya kembali.

Saat ini, pihaknya dengan pelatih telah bebenah di tim Maung Bandung untuk musim depan. Terlebih pada ISC 2016 putaran kedua, Maung Bandung tinggal menyisakan tiga laga. Terkait target, pihaknya masih memimpikan untuk Maung Bandung meraih gelar juara.

”Untuk target, minimalnya kita masuk lima besar. Persib kan juga punya gelar juara dan nama besar, minimalnya Persib harus berada di posisi lima besar,” pungkasnya. (nit/ign/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persib-bandung # 

Berita Terkait

Borneo FC vs Persib, Misi Maung Jaga Posisi Puncak

Liga Indonesia

Persib Putus Rekor Buruk atas Arema

Liga Indonesia

Hadapi Persib, Arema Abaikan Rekor Pertemuan

Liga Indonesia

Fix, Borneo Jamu Persib di Batakan

Liga Indonesia

Jumpa Arema, Persib Waspada Ancaman sang Mantan

Liga Indonesia

Jadi Teman Lepas Lelah

Liga Indonesia

IKLAN