Sabtu, 17 November 2018 02:20 WIB
pmk

Internasional

Aktris Italia Janjikan Seks untuk Penolak Referendum

Redaktur: Ali Rahman

Aktris Italia, Paola Saulino

INDOPOS.CO.ID - Seorang aktris Italia yang menjanjikan seks untuk setiap pemilih yang memberikan suara menolak atau ‘NO’ dalam referendum 4 Desember 2016 lalu, tampaknya akan menepati kata-katanya. 

Paola Saulino yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), akan terbang kembali ke tanah kelahirannya untuk memenuhi janjinya mulai bulan depan. Perempuan berusia 27 tahun yang mengucapkan janjinya pada 23 November lalu telah mengumumkan perjalanan ke 10 kota di Italia dalam rangka ‘Pompa Tour’ atau Tur Pompa, yang dalam bahasa Italia dapat diartikan sebagai aktivitas seksual.

“Mereka yang mengatakan TIDAK kepada referendum akan menunggu Pompa Tour saya dengan gembira pada Januari untuk apa yang saya janjikan kepada mereka yang memilih ‘no’,” kata Paola sebagaimana dilansir dari The Sun, Selasa (6/12). 

Tur yang akan dilakukan Paola dimulai pada 7 Januari di Roma dan berlanjut ke kota Florence, Blogna, Verona, Milan, Turin, Naples, Bari, Lecce, dan Palermo dalam sebulan. Perjalanan itu akan diikuti perjalanan ke kota-kota kecil lain dan baru berakhir pada Desember 2018. Para pemilih ‘No’ harus mengisi formulir pemesanan yang harus dilengkapi dan dikirimkan kembali pada Paola. 

Sebagian besar komentar dalam posting Paola di media sosial itu berisi dukungan dan pertanyaan mengapa kota mereka tak termasuk dalam turnya. Namun, tidak sedikit juga warga Italia yang khawatir dengan aksi perempuan kelahiran Naples itu yang dianggap menghina para pembela konstitusi. 

“Kamu hanya melempar lumpur pada mereka yang mempertahankan konstitusi,” tulis salah seorang warganet. 

Paola yang berprofesi sebagai model itu memang sering memajang foto telanjangnya di media sosial. Ide untuk melakukan tur tersebut tampaknya terinspirasi dari penyanyi Madonna yang menjanjikan hal serupa kepada para pemilih Hillary Clinton dalam pemilihan presiden AS November lalu, meski tidak ada tanda-tanda dia menepati ucapannya. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemerintahan-italia 

Berita Terkait

Presiden Italia Minta Perdana Menteri Tunda Pengunduran Diri

Internasional

IKLAN