Senin, 24 September 2018 08:45 WIB
pmk

Total Football

Alfred Riedl Yakin Indonesia Bisa Atasi Vietnam

Redaktur: Ali Rahman

Tim Nasional Indonesia

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, percaya dengan kemampuan anak asuhnya, skuad Merah Putih bisa mengatasi Vietnam pada leg kedua Piala AFF 2016. Skuad Garuda memiliki keuntungan dari pertandingan pertama yakni meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong pada 3 Desember 2016.

Kini pada leg kedua, Vietnam akan menjamu Indonesia di Stadion My Dinh pada 7 Desember 2016. The Golden Star –julukan Timnas Vietnam– tentunya bakal berburu kemenangan untuk bisa lolos ke babak final Piala AFF.

Untuk mengantisipasi serangan berbahaya dari Vietnam, Riedl telah mewaspadai dua pemain yang dianggap membahayakan lini pertahanan Indonesia. Mereka adalah Nguyen Van Quyet dan Le Cong Vinh, keduanya masing-masing telah menyumbangkan dua gol selama gelaran Piala AFF.

“Dua pemain yang paling saya waspadai adalah Cong Vinh dan Van Quyet. Mereka bukan saja pemain bagus, tapi juga memiliki teknik tinggi dan pintar. Pertahanan kami harus mengawasi dua pemain ini,” ucap Riedl mengutip Thanh Nien, Selasa (6/12).
 
“Saya perkirakan hasil akhir akan imbang, dan kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil itu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk membuat Vietnam berada dalam pertandingan ini. Saya yakin Indonesia akan menyingkirkan Vietnam untuk melaju ke final,” pungkasnya. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-aff-2016 

Berita Terkait

Jokowi Berikan Bonus Rp200 Juta ke Tiap Pemain

Total Football

Menpora Sambut Timnas dan Pastikan Bonus Ada

Indosport

Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Disambut Meriah

Indosport

IKLAN