Selasa, 25 September 2018 04:41 WIB
pmk

Tekno

SPEKTRA Masuki e-Commerce lewat Mentimun

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

MENTIMUN: CEO Indivara Group Jusuf Syarifuddin (kanan) dan Presdir PT AMF Darwan Tirtayasa meluncurkan aplikasi E-commerce Mentimun di Jakarta (6/12).Foto: Toni Suhartono/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Bertahun-tahun berbisnis dengan cara konvensional, akhirnya SPEKTRA, salah satu anak perusahaan pembiayaan FIFGROUP memasuki bisnis e-Commerce. Menggandeng PT Dinamika Mitra Sukses Makmur (DMSUM), perusahaan yang kini dipegang Darwan Tirtayasa itu me-launching aplikasi bernama Mentimun.

”Kita harus akui, bisnis e-Commerce di Indonesia terus mengalami perkembangan. Nah, menghadapi kondisi ekonomi yang sulit ini, saya kira kerja sama dengan DMSUM untuk membuat Mentimun ini sangat bagus. Kita berharap, dengan Mentimun kinerja kita akan semakin bagus,” kataPresiden Direktur Astra Multifinance (AMF) yang membawahi brand SPEKTRA Darwan Tirtayasa dalam acara launching Mentimun di Jakarta, Selasa (6/12).

Darwan yakin, Mentimun dapat menjadi solusi bagi perusahaannya untuk meningkatkan kinerja perusahaannya. Pasalnya, Mentimun memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan produk sejenis yang lebih dulu sudah ada.

”Salah satu cara meningkatkan kinerja perusahaan adalah dengan memperluas net working. Dan saya harap, aplikasi ini bisa membantu kami untuk mencapai target pembiayaan kami yang makin berat,” katanya.

Sementara itu, Chief Executive Officer Invivara Group Jusuf Sjariffudin mengatakan, kerja sama dengan FIFGROUP merupakan langkah maju bagi perusahaannya. Menurutnya, FIFGROUP merupakan perusahaan dengan reputasi sangat bagus di Indonesia.

”Bayangkan saja, tahun ini FIFGROUP melakukan pembiayaan sekitar Rp 33 triliun dengan NPL  yang tidak sampai 5 persen. Ini artinya, NPL nya sangat rendah. Dengan angka ini, tentunya kerjasama ini akan sangat saling menguntungkan,” terang Jusuf menjawab pertanyaan mengapa memilih FIFGROUP sebagai mitra bisnis. (wsa)

 

  

 

   


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

IKLAN