Selasa, 13 November 2018 01:34 WIB
pmk

Lifestyle

Seru!, Sirion Dress Up Challenge

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

WARNA-WARNI: Sirion hasil modifikasi. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Sebanyak 33 peserta mengikuti grand final Sirion Dress Up Challenge di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, akhir pekan lalu. Para finalis merupakan peserta terbaik dari babak kualifikasi yang digelar di berbagai kota.

Pada 2016 ini Daihatsu menggelar Sirion Dress Up Challenge dengan menjaring total 166 peserta dari 19 kota penyelenggara, selama periode Maret – November 2016. Penyelenggaraan antara lain di Surabaya, Denpasar, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang, Cirebon, Solo, Medan, Jogjakarta, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, Bandung, Palembang, Bogor, Padang, dan Jakarta.

Sirion Dress-Up Challenge ini akan memilih karya modifikasi otomotif Sirion terbaik dengan waktu pencapaian terbaik, namun tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai “Sahabat Muda”.

Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori penilaian, yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, dan car audio video. Panitia akan memilih 4 peserta dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mendapatkan Gran Prize berupa perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017.

Di saat yang sama mereka juga menggelar ajang Sirion Slalom Time Battle yakni ajangnya untuk unjuk kebolehan dengan meliuk-liukan dan keahlian dalam mengendalikan mobil tersebut. ''Sirion ini kan mobilnya anak muda jadi yang Dress up Challenge buat yang suka berkreativitas, Slalom Time Battle untuk mereka anak muda yang suka tantangan dan memacu adrenalin,'' tutur Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso.

Untuk ajang kebolehan ini terbagi dalam tiga kategori, yakni Kategori Manual Transmission, Automatic Transmission, dan umum. Nantinya dari ketiga kategori tersebut akan terpilih tujuh pemenang dengan catatan waktu terbaik, dan akan mendapat hadiah ke Kuala Lumpur, Malaysia.

''Hadiahnya cukup menarik. Kita akan membawa pemenang ke Malaysia untuk meet up dan gathering bersama komunitas Myvi (nama Sirion di Malaysia) di sana,'' tukasnya. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN