Rabu, 19 September 2018 02:23 WIB
pmk

Lifestyle

ITC Shopping Festival Bertabur Hadiah Rp 1,2 Miliar

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

KEREN: Seorang model mengenakan batik dari toko di ITC. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Dari tahun ke tahun, penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) selalu berlangsung sukses. Dengan animo yang demikian besar maka acara ITC Shopping Festival ditetapkan menjadi acara tahunan dari ITC Group yang terdiri dari 10 proyek di Jabodetabek yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan  ITC Depok.

”ISF tahun ini ITC Group bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan merupakan ISF ke-2. Dimulai  di penghujung tahun dan berlangsung dari tanggal 3 Desember 2016 sampai 31 Mei 2017.  Grand Opening ITC Shopping Festival diadakan di Atrium Grand ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan. ISF kali ini benar-benar akan memanjakan pengunjung karena akan ada 5 tematik event yakni Natal dan Tahun Baru, Imlek, Valentine, Ramadhan dan Back to School. Kami juga menambah hadiah menjadi total 1.2 Milyar ,” tutur ITC Division Head Christine N. Tanjungan.

ISF dimeriahkan dengan 4 program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, Dagang Untung  dan SPG Untung. Super Sale merupakan program diskon untuk produk-produk unggulan dari masing-masing ITC.

Belanja Untung adalah program bagi  pengunjung untuk mengikuti undian berhadiah di mana dengan bertransaksi di mesin EDC BRI minimal Rp 100 ribu dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu kredit atau debit manapun akan dapat 1 poin dan dobel poin apabila bertransaksi dengan kartu kredit/debit BRI.

Struk belanja ditunjukkan di counter ISF dan pengunjung akan mendapatkan kartu ITC Privilage dimana  poin yang terkumpul  akan diundi diakhir periode ISF.

Program unggulan ISF berikutnya adalah Dagang Untung dan SPG Untung dimana pedagang  dapat mengikuti undian berhadiah khusus untuk pedagang dalam program Dagang Untung dan SPG Untung dengan transaksi terbanyak juga akan mendapat paket wisata dengan mengikuti program SPG Untung.

Akan ada 3 pemenang Dagang Untung dan 3 pemenang SPG Untung untuk masing-masing proyek ITC. Juga ada Grand Prize paket Wisata sebagai tambahan bagi pemenang dengan transaksi terbanyak di seluruh proyek ITC. ”Semua untung! Itulah konsep kami dari ITC Group,”  kata Christine.

Bersamaan dengan Grand Opening ISF, turut dilaunching juga kartu ITC Privilage, sebuah kartu sebagai tanda apresiasi pengelola ITC Group bagi seluruh pengunjung yang setia berbelanja di ITC Group.

Dengan Electronic Data capture (EDC) yang berjumlah 229.666 unit yang tersebar di seluruh Indonesia, Bank BRI berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan transaksi pedagang/merchant dengan menggunakan EDC BRI.

”Dengan bertransaksi menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI dan Kartu Kredit BRI kami ingin memberikan kemudahan transaksi bukan hanya bagi nasabah, tetapi juga kepada pedagang/merchant,” ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso.

”Di ISF 2016, kami mengadakan promosi yang diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi belanja, serta menargetkan akuisisi merchant baru sebesar 3.000 merchant dimana hal ini sesuai dengan strategi Bank BRI untuk menghimpun dana murah melalui transaction banking,” pungkas Hari Siaga. (vera yuningsih/*)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

IKLAN