Kebahagiaan Alice Norin Ketika Berbadan Dua

Alice Norin mengandung buah cinta pernikahan dengan Alvin Yudhapatria. Usia kandungannya sudah memasuki delapan bulan. Berbagai keseruan didapatinya. Seperti apa?

Achmad Sukarno Hamid, Jakarta.  

Baca Juga :

Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

INDOPOS.CO.ID  – Model dan pemain sinetron, Alice Norin menikmati status barunya sebagai ibu hamil. Perempuan kelahiran Starvegia Norwegia, 21 Juni 1987 ini pun terlihat begitu percaya diri saat mengetahui berat badannya mulai berkembang.  

”Sudah naik 10 kilogram. Pokoknya gede deh, nggak pernah aku menginjak seberat ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, kemarin (6/12).

Secara hitungan kalender kehamilan. Isri Alvin Yudhapatria melahirkan anak pertamanya tahun depan. ”Insyaallah lahiran nanti sekitar tanggal 25 Januari 2017,” kata pemain film Ketika Cinta Bertasbih 2 itu.

Alice berharap bisa melewati proses persalinan secara normal. ”Insya Allah mau normal. Kalau nggak ada halangan,” harapnya.

Karenanya, berbagai cara mulai ditempuh pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji  The Series untuk mewujudkan niatannya itu. Salah satunya, mengikuti program hypnobirthing. Sebab, dia menyadari melahirkan normal memang tidaklah mudah.

Selain mental, dia harus menyiapkan kondisi kesehatannya. ”Ada sih rasa deg degan pasti ada, excited ada, takut iya. Makanya, aku mau ikut hypnobirth,”jelas pemain film Psikopat itu.

Hypnobirthing adalah metode yang menggunakan self-hypnosis (hipnotis diri sendiri) dan teknik relaksasi untuk membantu calon ibu merasa siap dan mengurangi ketakutan, kecemasan atau tegang, dan rasa sakit saat melahirkan. ”Di sana ada talkshow soal pregnancy. Itu bisa melatih mental kita mau normal. Biar nggak takut dan mengurangi rasa sakit,”jelasnya.

Meski demikian, pemain sinetron Allah Maha Besar mengaku begitu excited  saat merasakan calon jabang bayinya bergerak didalam perutnya. ”Sudah gerak-gerak terus, suka hebohlah. cekukan terasa, suka nendang sana sini,”ceritanya sambil tersenyum.

Bahkan, saat jam malam tiba. Alice dibuat tak bisa tidur akan ulah calon jabang bayinya yang kerap bertingkah didalam perutnya. ”Kalau tidur juga sudah susah, karena aktifnya malem, jadi diatas jam 2 dia aktif banget,” cerita Alice yang juga aktiv dalam kegiatan yoga dan pilates dalam menjaga tubuh dan kondisi janin calon bayinya itu.

Jenis Kelaminnya apa? Tanya awak media. ”Cewek,”paparnya. 

Menyambut kedatangan buah hatinya yang memang dinantikanya sejak lama itu. Alice bersama suaminya, Alvin Yudhapatria telah menyipakan nama. ”Sudah, pokoknya Depannya AL, A-nya aku, L-nya Alvin,” pungkasnya.

Nama tersebut diambil setelah keduanya sempat dibuat binggung dengan beragam nama cantik yaang didaptinya lewat browsing di dunia maya itu. ”Berdua sih, jadi kita browsing saja sih. Ya panjang sih, awalnya namanya ini itu, akhirnya kita sudah menentukan satu nama,” paparnya.

Tak hanya nama bagi calon buah hatinya yang rencananya lahir tahun depan. Alice pun telah menyiapkan beragam kebutuhan buah hatinya. Sebagian besar diperoleh dari tempat penyewaan.”Belum banyak Beli barang-barang, tapi sudah tau apa keperluannya. Karena ada yang bilang kalau baru lahiran nyewa saja, karena bakal dipake pas itu saja, soalnya banyak barang yang dipakai buat enam bulan saja,” ungkapnnya 

Termasuk Kamar? ”Untuk kamar ngga kita nyiapin khusus, soalnya dia bakal dikamar aku, tapi akan ada tempatnya sendiri,” ujar Alice yang telah membooking RS Siloam Semangi untuk proses persalinannya itu. (ash)

Komentar telah ditutup.